Innisfree Whitening Pore Series

Hellow Beauty ... kali ini aku bakalan review kesan pertamaku pakai Innisfree whitening pore series. Kebetulan aku dapat produk ini dari hadiah natal, jadi bentuknya ya mini gitu. Ukuran trial kit. Untuk harganya di Indonesia bisa diCek di sini.

Aku sudah beberapa kali mencoba skincare Innisfree, namun baru kali aku mendapatkan hasil yang bener-bener nyata dan memang sesuai claimnya. Sebenarnya ini sudah hari ke 5 aku memakai Innisfree whitening pore. Dan ini penampakan kulitnya.
Di sini aku tidak pakai kamera selfie atau efek apapun, jadi bisa dilihat teksture kulit dan juga pori-porinya. So, rangkaian whitening pore yang terdiri dari facial cleaner, toner dan cream, memang sesuai sama claimnya. Yaitu take care of your skin tone, dark spots and skin texture for tranparancy. 

Love banget sama Innisfree whitening pore dengan extract jeju tangerine peel. Buat kalian yang lagi bingung cari skincare apa, yang ini recomended banget. Pastikan beli sepaket ya. Biar produknya bekerja dengan maksimal. 

Segitu dulu ya review aku kali ini ... sampai ketemu lagi😘😘

0 Comments