Solusi Bibir Kering Dengan Vaseline Lip Therapy.


Bibir kering kerap menjadi masalah yang cukup serius dan mengganggu para wanita. Selain karena tidak nyaman karena bibir terlihat tidak sehat, juga terlihat tidak bagus saat diaplikasikan lipstick.

Nah, berikut solusi untuk bibir kering yang bisa Ladies praktekkan di rumah dengan aman, praktis dan tentunya tidak bikin kantong bolong.


Vaseline Lip Therapy. Si kecil mungil ini sangat cocok mengatasi permasalahan bibir kering. Bahan utamanya yang terbuat dari petrolium jelly sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. 

Si mungil ini bisa di beli dengan harga $2 kalau dirupiahkan sekitar duapuluh ribu rupiah. Berat yang hanya 7g dan kemasan yang terbuat dari plastik, sangat aman jika dibawa-bawa saat bepergian. Tidak perlu takut pecah dan yang pasti tidak memakan tempat.

Cara penggunaanya pun sangat mudah. Cukup oleskan sebelum memakai lipstick atau untuk hasil lebih baik, gunakan sebelum menjelang tidur sehingga pada pagi harinya bibir nampak lembab dan warnanya terlihat cerah. Selain itu ... vaseline ini juga bisa dibuat scrub loh. Cukup ambil sedikit vaseline dan campur dengan sedikit gula pasir. Aduk rata, kemudian oles pada bibir kering, lakukan pijatan pada bibir dengan lembut agar sel-sel kulit matinya terangkat, setelah selesai bersihkan deh. Dijamin bibir ajan lebih sehat dari sebelumnya. 

Note: Jangan lakukan scrubing terlalu sering ya. Seminggu sekali sudah cukup.

0 Comments