Innisfree Sea Salt Perfect Cleanser

Innisfree sea salt perfect cleanser


Hello ... ketemu lagi deh kita. Semoga betah lama-lama di sini ya ... soalnya aku nulis ini di sela-sela jam istirahat, jadi pasti sepi banget kalau kalian gak nemenin aku di sini😭😭😭😭 Kali ini aku bakalan mengulas tentang sebuah produk yang baru saja aku coba yaitu Innisfree Sea Salt Perfect Cleanser.

Kesan pertama memakai Innisfree Sea Salt Perfect Cleanser.

Pertama kali pakai ini aku suka banget (meskipun tipe kulit wajahku adalah kering) karena di dalam krim sabunnya itu terdapat butiran-butiran garam halus yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan rasanya tumpukan komedo di hidungku tuh berkurang.

Selain itu meskipun bahan utamanya adalah garam mineral dari Jeju, tapi gak bikin kulitku menjadi kanebo setelah pemakaian. Dan pas gak sengaja air bekas cuci mukaku masuk mulut, rasanya benar-benar asin seperti air laut (πŸ˜‚)

Cara pemakain

Ambil krim pembersih di telapak tangan, usap-usap hingga garamnya meleleh dan berbusa, kemudian aplikasikan pada wajah yang telah dibasahi. Pijat-pijat perlahan wajah kemudian bilas dengan air hangat . Di kemasannya tertulis begitu, namun alangkah lebih baik jika setelah menggunakan air hangat, bilas lagi dengan air dingin ya biar pori-pori tidak terbuka.

Bahan-bahan

WATER, SODIUM CHLORIDE, SODIUM COCOYL GLYCINATE, SODIUM LAUROYL GLUTAMATE, GLYCERIN, 1,2-HEXANEDIOL, SEA SALT EXTRACT, FRAGARANCE, BUTYLENE GLYCOL, MINERAL SALTS, CAMELIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, ORCHIRD EXTRACT, CAMELIA JAPONIKA LEAF EXTRACT, HYDROGENATED LECITHIN, CENTELLA ASIATICA EXTRACT, FICUS CARICA (FIG) FRUIT EXTRACT, CERAMIDE NP.

Beli atau tidak, ya???

Buat kalian yang memiliki tipe wajah berminyak, i really recomended. Selain kemasannya yang simpel, begitu pas kita pijat-pijat busanya di muka, aromanya tuh seger banget dan kayak mencium bau laut. Bisa ngebayangin kan gimana rasanya cuci muka di pinggir pantai?

Nah, untuk harganya sendiri di sini sekitar $16.66/130 ml kalau mau lebih murah dipersilakan beli online. Dan untuk bintangnya kali ini aku kasih 🌟🌟🌟🌟 dari 5 bintang. (*)


Terima kasih sudah mampir, see you next time😘bye ....

3 Comments

  1. Waaah kayaknya layak aku coba buat ngurangin white head ku nih. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus dicobaπŸ˜‚*ngomporin sesama pejuang komedo

      Delete