Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Masker innisfree

Halo, Cantik ... gimana hari seninnya? Sudah mulai sibuk melakukan aktifitas atau masih dalam rangka liburan tahun baru? Apapun kegiatan Cantik hari ini semoga tetap sehat, cantik dan bahagia. 

Kali ini aku bakalan review produk yang baru aku coba tadi siang yaitu Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Kemasan : Seperti kemasan produk Innisfree lainnya, super volcanic pore clay mask juga terbuat dari plastik. Jadi, savety deh kalau mau dibawa traveling. 

Harga : IDR 190.000 / 100 ml. Cek di sini  untuk harga produk Innisfree lainnya ya. (Yang ada di foto di atas kemasan trial kitnya yah. Hanya 10 ml).

Klaim : Di kemasannya tidak tertulis kegunaannya.

Bahan-bahan : WATER/ AQUA/ AEU, TITANIUM DIOXIDE (CI 77981), BUTYLENE GLYCOL, VOLCANIC ASH, GLYCERINE, SILICA, TREHALOSE, CAPRYLIC, KAOLIN, BENTONITE, POLYVINYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE, STEARIC ACID, CETEARYL ALCOHOL, 1,2 HEXANIDEOL, PVP, PEG-100STEARATE, POLYSORBATE 60, IRON OXIDES (CI 77499), HYDROGENATE VEGETABLE OIL, XANTHAM GUM, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, LACTIC ACID, SORBITAN STEARATE, ZEA MAYS (CORN) STARTCH, POLYACRYLATE-13, POLYSORBATE 20, MANNITOL, DEXTRIN, THEOBROMA (CACAO) EXTRACT,MICROCRUSTALLINE CELLULOSE, LACTIC ACID, POLYSOBUTENE, MENTHOXYPRPANEDIOL, TETRASODIUM PYROPOSAPHATE, DISODIUM EDTA, ETHYLHEXYLGLYCERINE, SORBITAN ISOSTEARATE, ALUMINIUM HYDROXIDE, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, TOCOPHEROL.
               Innsisfree super volcanic clay mask
Cara penggunaan : Bersihkan wajah terlebih dahulu kemudian aplikasikan masker pada wajah. Hindari bagian mata dan bibir. Diamkan. Setelah sepuluh menit kemudian pijat perlahan dengan tangan sambil dibilas menggunakan air hangat. Bilas dengan air dingin. Gunakan seminggu 1-2 kali.

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

Dan akhirnya tiba saatnya buat review jujur sejujurnya. Aku suka suka sukaaa banget sama masker ini. Waktu dipakai itu ada sensasi cool pada kulit wajah. Gampang dibersihkan dan cocok banget untuk kulit kering seperti wajahku. Dan yang paling kusuka adalah hasilnya. Kulit wajah jadi cerah dan terlihat bersih banget. Dan yang paling penting adalah kulit tidak terasa kering dan pori-pori kelihatan bersih banget. Kalau dipegang, daerah T-zone yang dipenuhi komedo terasa lembut!

Untuk Innisfree super volcanic pore clay mask 2x dari bintang 1-5 aku kasih 🌟🌟🌟🌟🌟 (*)

Sekian dulu dari aku ya ... sampai ketemu lagi di artikel cantik lainnya. Kalau pernah pakai produk ini, sharing di kolom komentar ya. Atau ada usul aku harus review apa, please coment below. Keep healthy, beauty and happy. With love -Maitra Tara-

0 Comments