4 Hal Aneh Pada Wanita

Meskipun aku sendiri adalah seorang wanita, aku kerap menilai perempuan itu aneh. Kadang suka mikir gini ketika teman-teman sedang cerita tentang problematika mereka."kok bisa gitu,ya?" "Kok mau,ya?" Dan segenap keheranan lainnya.

1. Berkali-kali disakiti tapi tetap bertahan.

Jika baru sekali diselingkuhi, barangkali wanita bisa memaafkan meskipun tak bisa melupakan. Tapi kalau berkali-kali ditinggal selingkuh, dibohongi, tapi tetap bertahan dengan hubungannya, tetap percaya pada pasangannya meskipun terlalu sering dibohongi? Bukankah hal ini aneh bin ajaib? Namun, meskipun begitu banyak wanita yang memilih untuk hidup dalam situasi seperti ini.

2. Sukar mengatakan ketika cemburu.

Pernah suatu ketika melihat seorang teman masuk kerja dengan wajah masam. Ketika ditanya apakah ia sedang ada masalah? Ia tak menjawab. Lalu aku tanya lagi, apakah aku bisa membantu masalahnya? Ia menjawab dengan ragu. Lalu aku menanyakan lagi, apakah masalahnya itu? Jawabannya adalah "Aku sedang cemburu, Mbak. Suamiku sering bersama dengan teman perempuannya di tempat kerja!"

Duh ... kalau soal perasaan rasanya tak ada yang bisa mengatasinya kecuali yang bersangkutan.

3. Ketika marah maka lebih banyak diam.

Ini alasan  kenapa wanita memilih diam ketika sedang marah.

4. Meskipun sudah memaafkan tapi sulit melupakan.

Wanita adalah makhluk yang dengan mudah memaafkan kesalahan orang yang menyakitinya. Tapi, bukan berarti ia akan melupakannya. Jangankan dalam jangka waktu bulan, jika kesalahan itu fatal maka seumur hidup ia akan mengingatnya. Hal itu bukan berarti memendam dendam, melainkan membangun kewaspadaan dan belajar dari masa lalu agar tidak terjadi hal yang sama di masa akan datang. (*)

Wanita itu aneh. Dan karena keanehan itulah mereka menjadi unik. Dan setiap wanita memiliki keunikan masing-masing yang menjadikan mereka cantik.

Comments

  1. Nahhh itu melupakan merupakan hal yang sulit, jadi jangan sampe menyakiti wanita wwuehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. 😂😂😂hati2 pokonya. Seumur hidup bakalan inget terus

      Delete

Post a Comment

Popular Posts