(Food Review) Jollibee.


Hello, Cantik .... apa kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat, cantik,dan bahagia. Dari beberapa hari lalu ingin banget menulis tentang Jollibee tapi apa daya? Banyak kerjaan yang menyita waktu jadi mau nulis tuh harus curi-curi waktu.

Jollibee truly bee

Minggu lalu aku memang sengaja datang ke Jollibee yang terdekat yaitu di Jurong East. Penasaran banget seperti apa sih rasanya kok tiap lewat gak pernah sepi dan orang-orang rela banget antre sampe panjang padahal di foodcourt itu banyak sekali pilihan menu mulai dari indian food, philipino food, korean food, indonesian food, chinese food dan masih banyak lagi.



Setelah antre kira-kira 10 menitan, tanpa pikir panjang karena badan sudah gemetaran karena rasa lapar yang melanda akhirnya aku pesan satu paket ayam spicy. Setelah selesai melakukan pembayaran kemudian antre untuk mengambil pesanan di sini


Setelah menunggu cukup lama dengan cacing-cacing di perut yang tawuran, akhirnya tiba giliranku mengambil pesanan. Satu porsi nasi putih, soft drink, satu potong sayap dan satu potong dada serta satu porsi kecil sup jamur.


Maafkan untuk foto yang tak sempurna karena ayamnya sudah dicuil duluan (hahaha). Menurutku ukuran ayamnya cukup besar dan benar-benar seperti apa yang diclaim oleh Jollibee yaitu crispy on the outside, and tender and juicy on the inside.

Rasa ayamnya itu aku benar-benar suka banget dan menurutku beda dengan yang lain. Bumbunya meresap sampai tulang dan yang paling penting ya itu tadi, juicy. Pernah kan makan ayam goreng yang over cook? Rasanya pasti agak gimana gituh ... kering, alot dan 'sepo' alias gak ada rasanya.

Kalau soal harga, menurutku standar ya ... Sekitar S$7  atau setara dengan Rp. 75. 000. Pilihan menunya beragam ya ... burger, spagety dan beberapa menu pilihan lainnya. Jollibee truly bee .... (*)

Nah, Jollibee sendiri pertama kali berdiri itu tahun 1998 di Daly City, California. Tadinya Jollibee ditujukan untuk orang-orang Filipina dan Filipina-Amerika yang tinggal di wilayah tersebut dengan tujuan membawa mereka seperti di kampung halaman. Dan seiring berjalannya waktu Jollibee mulai tersebar di berbagai negara termasuk di Singapura.

Comments

Popular Posts