Mewujudkan Resolusi Traveling Bersama RedDoorz








Google

Kenapa Denmark?

Jika ditanya tempat mana yang paling ingin dikunjungi di tahun 2019, akan kujawab dengan mantab. Denmark! Ya, sudah beberapa tahun belakangan aku jatuh cinta dengan negara yang beribukotakan Copenhagen tersebut.

Aku kerap membayangkan berada di dalam kastil, terkunci di sana oleh seorang nenek sihir jahat kemudian datanglah pangeran tampan untuk menyelamatkan. Hahaha ... aku ingin sekali pergi ke Denmark pada bulan Januari ... di mana salju turun yang akan membawaku seperti di negeri para peri. Menikmati suasana yang tenang dengan secangkir coklat panas di Nyhavn Canal, Copenhagen. I hope i can visit Denmark this year ... Denmark is one of my dream, negeri dongeng, negeri impian yang memiliki arsitektur dan gaya bangunan yang cantik baik itu klasik maupun modern.

GoVisitDenmark. FansPage.



Tak hanya soal banyaknya bangunan-bangunan bersejarah seperti kastil yang menyedot perhatianku.  Tapi aku sangat penasaran dan ingin tahu bagaimana kehidupan di negara tersebut. Negara yang dinobatkan warganya paling bahagia di dunia dan tidak adanya korupsi.

I can't wait ... aku harap aku benar-benar di sana. Menikmati pemandangan yang disuguhkan dan juga makanan khas Denmark seperti Smorebrod, sandwich khas Denmark dengan berbagai topping seperti salmon, telur rebus, dan sayuran. Dan tidak lupa berbagai macam danish patry yang wajib menjadi teman minum teh ketika sedang beristirahat di kamar setelah seharian lelah berkeliling.

Tempat-tempat yang ingin dikunjungi saat ke Denmark.


  • Copenhagen. Sebagai ibu kota Denmark, Copenhagen wajib dikunjungi karena memiliki banyak tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Castel Rosenberg, Istana Cristianborg, Frederiksberg Sloot, Casselet, Andet, Amalienborg, adalah kastil-kastil yang wajib dijelajahi. Buatku kastil tak hanya menyajikan kemewahan, tapi peninggalan-peninggalan masa lalu ini akan mengingatkan diri sendiri betapa pentingnya menjaga dan melestarikan bangunan-bangunan bersejarah. Pepatah lama mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya.
  • Yang kedua adalah wisata kota Alborg yang berada di kota  Junlandia. Alborg tidak hanya menyajikan bangunan bersejarah dan museum. Tetapi juga taman, wisata kota dan juga wisata religi. Ada beberapa destinasi yang wajib dikunjungi di Alborg. Antara lain ; Taman wisata yang indah The Park of Music, kastil Kongelig Toldkammer&Toldbodsplads dan juga wisata religi Gjoul Church.
  • Tak lupa kota Odens yang menyajikan tempat terbaik untuk dikunjungi seperti ; Kastil Egeskove, Odenso Zoo serta Munke Mose Gardens.
Apa saja yang akan dilakukan ketika liburan di Denmark?

Jauh- jauh datang ke Denmark selain mengunjungi tempat-tempat wisata, tak lengkap rasanya jika tanpa mengambil foto. Dan yang paling penting adalah menikmati perjalanan dan rileks. Bersyukur karena Tuhan menciptakan keindahan di setiap sudut bumi yang Dia ciptakan.


Tips and trick traveling ala Reddoorz.

Melakukan perjalanan sendiri ke luar negeri tak hanya butuh budget. Namun juga harus tahu tips and tricknya agar perjalanan selama liburan aman, lancar dan tentunya bisa dinikmati.

  • Pilihlah dengan tepat barang- barang yang akan dibawa. Timbang jauh-jauh hari supaya tahu apakah nantinya perlu membeli bagasi atau tidak. 
  • Pastikan makeup yang dibawa adalah kemasan travel kit. Selain hemat tempat, tentunya mengurangi timbangan bagasi.
  • Pilihlah penginapan yang memiliki fasilitas lengkap dan murah seperti RedDoorz yang menyediakan; free wifi, televisi, linen yang bersih, mineral water, dan juga perlengkapan mandi agar tak perlu repot-repot membawanya dari rumah.
  • Jangan membeli oleh-oleh berlebihan.
  • Bawalah persediaan p3k yang biasa digunakan. Dan pastikan jaga kesehatan agar tetap nyaman dalam perjalanan.



Destinasi dalam negeri yang ingin dikunjungi.

Selain Denmark, aku ingin sekali mengunjungi satu tempat di dalam negeri yaitu Padang! Sebagai pecinta masakan padang, rasanya hidupku tidak lengkap jika tidak menginjakkan kaki di tanah minang tersebut.

Rasanya tak sabar ingin berada di sana. Ingin sekali melihat bagaimana mamak mamak kota Padang memasak dan ingin lebih mengenal lagi soal terciptanya menu masakan padang. Sejak kecil aku menyukai dunia masak memasak dan ketika mengenal makanan padang, rasanya sangat tersiksa jika seminggu saja tidak merasakan nikmatnya rendang yang bercampur dengan gulai daun singkong serta sambal ijonya yang khas.

Nah, meskipun saat ini aku stay di Singapura, aku tidak khawatir soal tidak adanya makanan padang. Tenang aja,Cantik. Di sini banyak sekali yang jualan nasi padang. Jadi, untuk kalian yang ingin traveling ke Singapura, tidak usah takut gak bisa makan nasi padang.

Bagi yang belum tahu apa saja destinasi di Singapura, wajib banget nih cari tahu di blog Reddoorz. Tidak hanya mengulas tempat mana saja yang wajib dikunjungi, namun juga tips and trick nya oke banget. Bagi traveller yang minim budget,bisa banget tuh menerapkan travelling ke negara-negara yang rekomendasikan Reddoorz.

Selain itu, RedDoors yang berada di beberapa sudut Singapura, menawarkan penginapan dengan harga murah, loh. Fasilitasnya lengkap seperti wifi, linen bersih, air mineral, peralatan mandi, televisi dan ruangan kamar yang bersih dan nyaman. Nah, berikut beberapa RedDoorz yang bisa kamu jadikan tempat menginap di Singapura.

RedDoorz plus yang berada di Lavender Street.


Ada juga RedDoorz yang di jalan Victoria Street, dan masih banyak lagi RedDoorz di Singapura yang bisa kamu jadikan tempat menginap. So, tunggu apa lagi? Nikmati traveling kamu baik di dalam maupun luar negeri bersama RedDoorz. Murah aman dan nyaman. (*)




0 Comments