Tempat Belanja Termurah Di Singapura.

Belanja murah di Singapura

Setelah bepergian jauh, rasanya gak lengkap gitu ya kalau pulang dengan tangan hampa. Tahun lalu ketika akan cuti, aku memutuskan membeli oleh-oleh di Bugis Street. Di sana memang pusat oleh-oleh yang terkenal dengan harga murah dan barangnya pun bagus.

Mulai dari baju anak-anak hingga dewasa, aksesoris, sepatu, tas, sandal dan berbagai macam pernak-pernik lainnya. Akan tetapi ... menurutku ada yang lebih bagus lagi nih tempat untuk beli oleh-oleh. Selain harganya yang variatif namun tergolong murah, barang-barangnya pun menurutku lebih bagus dan berfariasi. Well, ini dia tempat favoritku untuk membeli oleh-oleh. Chinatown!


Ketika berkunjung ke Chinatown, kita tak hanya akan disuguhi pusat pertokoan yang menjual berbagai macam pernak pernik. Akan tetapi bangunan khas cina dan kuliner khas cina pun ada di sana.

Sayang sekali tadi aku terburu-buru hingga tidak sempat mengambil banyak foto. Tapi tak masalah lah ya ... bagi kalian yang penasaran apa saja yang ada di Chinatown bisa banget search di google.



Ini dia penampakan dompet lucu-lucu yang dibandrol dengan jarga $2/pcs. Ada juga yang harganya $5/2pcs.

Oleh-oleh Singapura

Huaaa ... lucu-lucu ya dompetnya. Ketika kalian ke sini, hati-hati, Cantik. Jangan karena murah dan semua barangnya lucu-lucu, sampe-sampe gak keinget isi dompet. Hahahaha.



Tips beli oleh-oleh di Chinatown ala aku.

Begitu sampai di Chinatown, jangan langsung beli. Keliling dulu ... lihat-lihat dulu. Masuk aja ke semua toko di sepanjang jalan. Ya, sekalian foto-foto dulu aja.

Nah, selama penjelajahan dari toko ke toko, ingat-ingat tuh toko mana yang menjual barang bagus, variatif juga relatif murah dibanding toko lain. Kalau sudah sampai ujung, barulah balik kanan dan mulai berbelanja.



Di toko yang aku kunjungi tadi menjual berbagai macam aksesoris berupa kalung, gelang, anting, cincin, tas, dompet, topi, dan masih banyak lagi . Dari harga paling murah yaitu $2. Foto di atas adalah contohnya.


Meskipun harganya murah, tetep bagus kok dipakai. Bahannya juga bagus. Gak kalah dengan yang harganya ratusan ribu.

Sekian dulu ya tulisanku hari ini ... keep healthy, beauty and happy ... sampai ketemu lagi .... (*)

Comments

  1. Wii thank's buat tipsnya mbak! Belum pernah ke Singapur sih, maybe one day bakal visit tempat-tempat ini buat beli oleh oleh!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts