Explore Singapore : Chinese Garden Singapore!


Hai, temen-temen. Bagi kalian yang ingin/punya rencana berkunjung ke Singapore, tetapi sebisa mungkin menekan budget pengeluaran tapi tetep ingin berkunjung ke tempat-tempat yang instagramable, Chinese Garden yang satu ini bisa jadi referensi.


Baca juga : Tulipmania 2019 Gardens By The Bay Singapore.

Taman yang didesain dengan konsep Chinese art tersebut dibangun pada tahun 1975 dan juga tersambung dengan Japanese garden yang bisa dijangkau dengan hanya menyeberangi jembatan. Luasnya sendiri 135.000 m² dan memang konsepnya adalah alam. Jadi jangan heran ketika di sana kita dihadapkan banyak pepohonan menjulang tinggi, serta rawa-rawa yang dihuni beberapa macam satwa.

Chinese garden tertelak di dekat MRT Chinese Garden (jalur hijau) dan bisa banget nemuin spot-spot yang kece habis dengan budget $0 karena masuk ke sini tidak dipungut biaya alias gratis tis tis!








Well, Chinese garden memang kurang populer dimata para turis dibandingkan dengan Gardens By The Bay atau ViVo city, tapi aku jamin teman-teman tidak akan menyesal berada di sini. Alamnya oke banget, bersih banget dan udaranya juga bersih. Pokoknya kalau ke Singapore wajib jib banget datang ke sini. Segitu dulu ya cerita ngalor ngidulnya kali ini ... have a good day, keep healthy, happy, and beauty. (*)


Comments

Popular Posts