Review : Olay Anti - Wrinkle Firm & Lift Night Cream Yang Patut Dicoba!!;


Pasca puasa scincare sempat bingung untuk memilih beberapa merk skincare. Apakah balik lagi ke Korean skincare atau coba yang lain? Setelah muter-muter di toko kosmetik, baca-baca kandungan dan juga kegunaan produk, akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada Olay Anti-Wrinkle Firm & Lift Night Cream.

Alasan kenapa Olay Anti - Wrinkle Firm & Lift Night Cream Wajib Dicoba:



  1. Harga bersahabat. Terus terang ini pertama kalinya aku memakai produk Olay. Meskipun begitu, gak ada salahnya untuk dicoba. I didn't remember how much is this, tapi kalau gak salah ingat sekitar S$ 18 karena saat itu pas ada diskon. Kalau dirupiahkan sekitar 190an ribu lah, ya. Cukup terjangkau bagi kaum ibu-ibu muda yang banyak pengeluaran tapi perawatan diri menjadi prioritas. 
  2. It's work! Claimnya yang anti wrinkle firm & ligt hasilnya bisa dilihat pada pemakaian minggu pertama. Kurang lebih setelah memakai Olay antri - wrinkle i really really love it! Kerutan-kerutan di dahi berkurang. Wajah terasa lebih kencang dan lembab.
  3. Bisa dipakai hingga 12 bulan setelah kemasan dibuka.
  4. Membantu mengecilkan pori-pori! Di kemasan memang tidak ada claim bahwa Olay anti wrinkle firm & lift bisa mengecilkan pori-pori. Tapi setelah pemakaian sempat kaget sekaligus happy karena pori-pori di wajah mengecil.



Tips : 

Berdasarkan pengalaman pribadi, memakai beberapa merk produk dalam satu waktu tidak semuanya bisa cocok. Itu sebabnya, wajib banget mencoba satu-satu secara bersamaan.
Misal; Essense/serum dan Olay secara bersamaan. Keesokan harinya setelah bangun tidur baru dicek. Apakah timbul iritasi pada kulit, bruntusan, atau timbul gatal-gatal.

Selamat mencoba, Cantik. Keep healthy, happy, and beauty. (*)


0 Comments