Shiyokubutsu Miniso Moisture Cushion Makeup Base

Miniso Cushion

Shiyokobutsu Moisture Cushion Base Makeup adalah produk dari Miniso. Pasti gak asing lagi lah, ya. Selain alat-alat makeup, peralatan olahraga, tas, accsesories, parfum, storage, Miniso juga memiliki banyak banget produk kosmetik termasuk Shiyokubutsu ini.

Dari segi packagingnya aku suka banget. Enteng tapi terlihat eksklusif meskipun harganya di bawah Rp. 100.000.

Hal yang aku suka lainnya adalah kaca! Iyak, kacanya itu beneran bisa buat ngaca dan jelas. Jadi gak perlu bawa kaca lagi. Selain itu spongenya itu gak nyerap produk dan gak gampang rusak.


Tekstur dari Shiyokubutsu mudah di blend dan kerasa ringan banget di kulit. Tapi, perlu diingat ya. Produk ini sama sekali bukan cushion yang full coverage. Dia gak bisa menutup noda-noda di wajah. Kemampuannya adalah meratakan sekaligus mencerahkan warna kulit wajah dan melembabkan. Jadi, kalau ingin bekas jerawat tersamarkan, harus ditempa menggunakan bedak. Nilai plusnya lagi adalah bisa banget membantu menutupi pori-pori. Pasti tahu kan ya kalau ada produk yang ketika dipakai justru membuat pori-pori makin terlihat jelas.

Baca juga : Phoera. Foundation Viral Di Instagram.

Beberapa waktu lalu aku sengaja pakai berkali-kali, dari pagi sampai malam tanpa cuci muka (Sayang sama skincarenya. Hahaha). Beberapa jam sekali pasti touch up. Ajaibnya, ini muka gak muncul yang namanya bruntusan apalagi jerawat. Padahal, biasanya mukaku sensitif banget.


Ada nilai plusnya, pasti ada minusnya. Ya, namanya juga produk buatan manusia pasti gak ada yang sempurna. Kekurangannya dari Shiyokubusu adalah pilihan warnanya gak ada. Cuma ada satu doang yaitu ivory (no 1). Padahal, kita orang Indonesia kan kulitnya warna warni, ya. Ayo dong Miniso buat cushion yang benar-benar khusus untuk wanita Indonesia.

Menurutku kekurangannya itu aja. Warnanya yang gak bisa masuk di setiap kulit wanita Indonesia. Untuk nilainya aku kasih 8. Suka banget pokoknya sama Shiyokubutsu cushion makeup base. (*)


Post a comment

0 Comments