Morfeus Publisher

 

Morfeus Publisher
-Morfeus Publisher- adalah penerbitan Indie dan Self publishing yang lahir pada tanggal 25 Maret 2021. Meskipun tergolong masih sangat baru, sebenarnya Morfeus sendiri adalah komunitas menulis yang sudah berdiri pada pertengahan tahun 2020. Lebih tepatnya saat aku menjadi ambasador di sebuah platform menulis besar di Indonesia. 


Mungkin banyak yang tidak tahu apa sih Morfeus itu? Kok namanya aneh dan terdengar asing di telinga? 

Sebenarnya aku ambil nama Morfeus bukan tanpa alasan. Selain karena aku menyukai nama-nama yang berbau Yunani, aku juga ingin memiliki komunitas yang mana, siapapun yang ada di dalam komunitas tersebut bisa mewujudkan mimpi-mimpinya. Dapat mengambil manfaat dari Morfeus untuk menunjang kariernya di dunia literasi.

Morfeus sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti pembentuk mimpi. Dan dari Morfeus inilah aku mewujudkan mimpiku, belajar mengepakkan sayap dan semakin percaya bahwa jika kita berusaha Tuhan pasti akan membukakan jalan. 

Behind the story ....
Sekitar tahun 2015 saat aku mulai belajar menulis melalui salah satu grup kepenulisan terbesar di Indonesia, aku membuat status di FB yang kurang lebih seperti ini. "Aku ingin memiliki penerbitan buku sendiri."

Saat itu, impian memiliki penerbitan sendiri sangatlah besar, terdengar mustahil dan bahkan mungkin ada yang berpikir bahwa itu tidak mungkin. Selain tak ada teman yang memiliki bisnis di bidang tersebut, juga tidak memiliki pengalaman serta pengetahuan di bidang penerbitan. 

Hingga akhirnya beberapa bulan lalu waktu aku menawarkan teman-teman sesama penulis digital untuk menerbitkan e-book melalui aku, kenapa aku gak langsung saja bikin penerbitan? Nah, mulai dari situlah aku berani mengambil langkah maju yaitu membuat Morfeus Publisher hanya dengan modal nekat.

Meskipun Morfeus Publisher saat ini masih belum banyak dikenal, namun Morfeus berani memberikan keuntungan yang lebih bagi penulis. Besar harapan agar Morfeus ke depannya juga memiliki tim yang solid, semakin dikenal, bisa mensejahterakan penulis serta bisa menerbitkan buku minimal lima judul setiap bulannya. 

Terima kasih untuk semua Teman Cantik yang telah mendoakan dan memberi support. I love you more more and more. Kunjungi juga website Morfeus Publisher klik di sini.





0 Comments