Asap Indonesia Sampai ke Singapura.

Asap Indonesia Sampai ke Singapura
Terlihat kabut menyelimuti
Gedung-gedung.

Asap Indonesia sampai ke Singapura. Memang, bukan kali pertama hal ini terjadi. Mengingat kebakaran hutan di Indonesia menjadi agenda tahunan yang tidak pernah ada penyelesaian.

Miris, sedih, marah, dan kecewa tentunya. Sudah hampir enam tahun bekerja di Di Singapura dan hal semacam ini sering terjadi. Namun, sebagai warga negara Indonesia yang baik tetap harus mendoakan agar hujan cepat diturunkan dan pelaku-pelaku sebenarnya dari pembakaran lahan ditangkap.

Reaksi Masyarakat Singapura Terhadap Asap Indonesia.

Reaksi dari masyarakat Singapura sendiri beragam. Ada yang cuek. Toh sudah sering kejadian seperti ini. Ada yang jengkel karena udara yang dihirup jadi tidak bersih, ada juga yang membuat meme sebagai bentuk protes atas kiriman asap dari Indonesia.

Sebagai catatan, gunakanlah masker saat Cantik akan keluar rumah baik untuk bekerja, ataupun berbelanja. Ingatkan anak-anak kita untuk selalu mengenakan maskernya saat akan pergi ke sekolah atau bermain. Tutup pintu, jendela, agar udara yang tercemar asap tidak langsung masuk ke dalam ruangan. (*)

Post a comment

0 Comments