Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack

Innisfree Aloe revital sleeping pack


Hallo, Cantik ... kali ini aku bakalan review tentang Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack. Mungkin ada yang 'ngeh' tentang review-review yang aku tulis. Innisfree lagi Innisfree lagi. Ya mau gimana lagi, masih punya banyak produk dari brand Korea satu ini yang sayang banget kalau gak direview. Produk yang aku punya bukan dari sponsor, ya ... melainkan dapat hadiah natal tahun lalu. Itu sebabnya aku bakalan tulis review jujur versi aku.

Kemasan Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack

Aku suka dengan kemasan produk-produk dari Innisfree ini. Elegan, mudah dibawa ke mana-mana, ringan dan gak takut tumpah.

Harga Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack

Menurutku, rata-rata produk luar memang lebih mahal dibanding produk lokal. Tapi sekali lagi murah atau mahalnya sebuah produk tergantung dari kualitas kandungan produk dan yang pasti kemampuan konsumen yah. Innisfree Aloe Sleeping Pack ini dipatok dengan harga Rp. 180. 000 /100 ml. 

Komposisi Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack

ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT, BUTYLENE GLYCOL, CYCLOPETANSILOXANE, GLYCERINE, CYCLOHEXASILOXANE, THREHALOSE, HYDROGENATED POLY (C6-14 OLEFIN), 1-2 HEXANODIOL, MADECASSOSIDE, CITRUS UNSHU PEEL EXTRACT, ORCHIRD EXTRACT, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP CO-POLYMER, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, THROMETAMINE, POLYSORBATE 20, POLYPROPYLSEQUIXANE, PHENOXYETHANOL.

Klaim Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack

Selain untuk melembabkan kulit wajah, Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan merevitalisasi sehingga wajah menjadi lebih cerah pada pagi harinya.

Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack mampu menenangkan kulit setelah terkena sinar UV dikarenakan 78% daging alovera berasal dari Jeju di mana ia mengandung asam amino acid yang lebih tinggi daripada jenis alovera lainnya.

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya sederhana. Cukup oleskan secara merata setelah memakai skincare routine pada malam hari. Atau bisa dijadikan juga sebagai pengganti krim malam. Teksture Aloe Revital Sleeping Pack berbeda dengan Innisfree Green Tea Sleeping Mask di mana ada butiran-butiran scrub di dalamnya. Tekstur krimnya sangat halus, lembut dan mudah meresap ke dalam pori-pori kulit. Meskipun kulit terasa lembab namun sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket. 

Penilainku Soal Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack

Aku suka banget sama produk ini. Kulitku yang kering benar-benar terselamatkan olehnya. Aku sudah pernah coba yang Aloe Revital dan Green Tea, dan menurutku dua-duanya cocok di kulit wajahku. Dari 1-5 bintang, aku kasih 🌟🌟🌟🌟. Produk ini sangat aku sarankan bagi yang memiliki kulit super duper kering kayak punyaku.

Terima kasih telah berkunjung ... ada yang pernah pakai produk ini atau mau tanya-tanya? Kita sharing di kolom komentar ya ... tetap cantik, sehat dan bahagia ....

2 Comments