Cantik Mudah Dan Hemat Bersama Al Zena Skin Care.

Al zena skincare
Instagram: Al Zena Skin Care

Beberapa waktu lalu ada kawan yang memperkenalkan Al Zena skin care. Terus terang saja baru pertama kali mendengarnya dan cukup kaget ketika doi mention bahwa Al Zena adalah produk yang sudah terkenal yang berasal dari kota Pati.

Saat ngepoin Al Zena Skin Care aku cukup terkesan karena klinik kecantikannya memiliki banyak cabang di beberapa daerah, harga yang ditawarkan untuk perawatan kecantikan pun cukup terjangkau, serta memiliki banyak produk kecantikan dan juga skin care.

Apa saja sih produk yang ditawarkan Al Zena Skin Care?

Seperti yang kita tahu, beberapa tahun belakangan Indonesia sedang mengalami kemajuan pesat dalam dunia kecantikan.

Indonesia tak hanya kebanjiran produk-produk impor. Namun, para pakar di dalam negeri pun tak mau kalah dan semakin inovatif dalam mengembangkan produk termasuk Al Zena. Berikut skincare recomended yang bisa teman cantiks pilih:
  • Serum Anti Aging. 
  • Eye Gel
  • Krim Anti Komedo
  • Krim Peringkas Pori (untuk mengecilkan pori-pori).
  • Serum Gold
Untuk produk-produk lain seperti facial wash, bedak anti jerawat, krim, foundation dan masih banyak lagi bisa dilihat di website resmi Al Zena skin Care atau bisa juga kepoin Instagramnya.

Perawatan Klinik Al Zena Skincare Yang Wajib Dicoba.

Buat wanita, kalau sudah urusan wajah dan body, rasanya gak cukup kalau hanya dirawat menggunakan produk. Lebih mantab dan grecep kalau diimbangi menggunakan perawatan pada ahlinya.

Berikut perawat yang wajib banget dicobain oleh teman cantiks:
  • Intense Pulsed Light (IPL) Treatment: Terapi perawatan kulit yang menggunakan cahaya  lampu xenon yang berguna untuk meremajakan kulit dan lebih minim risiko ketimbang perawatan menggunakan laser. Kegunaan IPL antara lain ; mencerahkan kulit di bagian lipatan seperti ketiak serta menghilangkan bulu secara permanen, mengurangi flek hitam atau bekas jerawat pada wajah, dan treatment yang bagus bagi yang memiliki jerawat membandel.
  • Treatment Bibir : Treatment menggunakan laser bagi yang ingin memiliki bibir cerah dan pink alami. Kenapa perawatan ini direkomendasikan? Karena aku masih banyak menemui teman-teman yang mengeluh tentang bibir yang hitam. Katanya, tidak bagus saat dipakaikan lipstick dan tidak semua warna bisa cocok serta membuat kepercayaan diri menurun.
  • Platelet Rich Plasma (PRP) Treatment : PRP sendiri tidak hanya berguna bagi kesehatan. Namun juga untuk kecantikan. Seperti; Menghilangkan keriput, mengilangkan bekas jerawat, menghilangkan strech mark, serta kulit yang menggelambir pada bagian wajah, tangan atau lengan. Berbeda dengan filler yang menggunakan bahan sintetik, PRP menggunakan darah pasien itu sendiri kemudian diolah menjadi PRP lalu disuntikan ke pasien. Selain tidak menimbulkan alergi, PRP juga mampu memperbaiki kekurangan pada kulit dengan cara memicu pertumbuhan sel-sel baru dan kolagen yang berfungsi untuk meremajakan kulit. 
Perawatan bibir Al Zena skin Care
Instagram : Al Zena Skin Care

Well, apapun produk atau perawatan yang teman pilih, konsultasikan dulu for the best result! They have good custumer servive and beautician. Kalian bisa DM atau datang langsung ke klinik dan tanya lebih detail tentang produk maupun perawatan yang cocok.

Segitu dulu aja kali ya bahas Al Zena Skin Care. Kalau ada yang mau perawatan bareng, hayuk banget. Kebetulan Al Zena buka cabang baru di daerah Gembong, Pati, Jawa Tengah deket rumahku. So, gak perlu jauh-jauh lagi kalau mau mempercantik diri. Thanks sudah mampir, teman cantiks. See you next time, keep healthy, happy, and beauty! (*)



0 Comments