Review Privé Bags by Bata

 

Review Privé Bags by Bata- Hi, Teman Cantik. Kalau sebelumnya aku sudah mengulas tentang pengalaman belanja di Shein, kali ini aku bakalan membagikan pengalamanku membeli tas merek Privé dari Bata. 

Hayo, siapa sih yang kenal Bata? Perusahaan pembuat footwear yang aku yakin sudah dikenal sampai ke pelosok karena dulu iklannya sering banget nongol di televisi. Perusahaan yang didirikan oleh Thomas Bata pada tahun 1894 ini penjualannya memang global, ya. Jadi, jangan heran jika outletnya ada di banyak negara. Dan ... dari Bata inilah Privé lahir. Tas yang menurut aku kualitasnya bagus, simple, dan memiliki kerangka yang kokoh dengan harga terjangkau. 

Beberapa bulan lalu aku membelikan teman sebuah tas. Bentuknya simpel, warnanya bagus, dan menurutku harganya terjangkau yaitu hampir 50 SGD, tapi di Indonesia harganya lebih murah, ya. Yaitu seperti yang tertera pada gambar di atas. 

Kelebihan dari tas ini bahannya bagus, tebal, rantainya juga kuat dan tidak terlihat murahan. Dan yang paling aku suka dari si hidi ini meski memiliki ukuran sedang, tetapi memiliki dua space. Satunya bisa digunakan untuk menaruh dompet dan ponsel, sedangkan satunya lagi untuk menaruh makeup. Dan yang paling penting adalah ada resleting sekaligus magnet di penutup tasnya. Feel savety aja kalau misalnya tas tuh ada resletingnya. 

Sebagai catatan, saat kita membeli tas di Bata, kita gak gak akan mendapat dust bag, ya. Tas hanya akan dibungkus plastik dan juga paper bag Bata. Untuk bahan tasnya sendiri aku gak yakin, nih. Apakah embos atau pu leather. Aku awam banget kalau soal ini. Namun, aku bisa memastikan bahwa bahannya bagus dan tidak murahan.


Kalau Teman Cantik sedang ingin membeli tas dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, barangkali kalian bisa mampir ke outlet Bata terdekat atau kalian juga bisa membeli melalui website resmi di https://www.bata.id/. Oya, tas wanita hidi ini bisa dijadikan crossbody dan juga shoulder bag. Alasan lain kenapa aku memilih model sejuta umat ini adalah karena menurutku pas buat kondangan atau bepergian karena terlihat elegan dan juga modelnya yang gak pernah ketinggalan zaman. (*)

0 Comments