Review Himalaya Purifying Neem Face Wash

 

Review Himalaya Purifying Neem Face Wash- Hola, Teman Cantik. Kembali lagi di blog aku, ya. Kali ini aku bakalan review sabun cuci wajah dari Himalaya alias face wash

Aku beli produk ini tuh pas kebetulan sabun wajah aku habis dan saat itu aku melihat si Himalaya lagi diskon di Pandamart (aplikasi Pandafood, kayak grab gitu). Harganya kalau gak salah ingat sekitar enam dolar. Padahal kalau di Indonesia, yang 100 ml itu sekitar 35.000-40.000.

Sebagai seseorang yang memiliki wajah kering, aku tidak menyarankan Teman Cantik untuk memakai si Himalaya Neem Face Wash karena akan membuat kulit wakin kering. Namun, jika kulit kalian tipe yang oily gitu, aku sangat menyarankan karena produk ini sesuai claimnya yaitu menyerap minyak berlebih. 

Kesan pertamaku memakai produk ini di luar soal kulit kering, aku suka baunya yang aroma traditional gitu, gak bikin pori-poriku terbuka, dan yang paling aku suka lagi adalah dia kayak mengurangi kekasaran di wajahku, secara komedo bertebaran di mana-mana. Oya, Neem Face ini sudah dermatologically tested, ya. Jadi, bagi kalian yang punya kulit sensitif, insyaallah aman. 

Hal lain yang aku suka dari Himalaya Neem Face Wash yang aku beli ini adalah dia kayak menekan jerawatku untuk muncul gitu, loh. Padahal, setiap kali mau mens, jerawat pasti bertebaran. So, bagi Teman Cantik yang memiliki persoalan kulit wajah berminyak, jerawatan, gak ada salahnya untuk nyoba produk satu ini. (*)


0 Comments