Drama Menang Lomba Blog

Pict: Canva
 
Teruslah menulis hingga tak ada lagi yang bisa dituliskan. -Maitra Tara-
Beberapa waktu lalu aku mendapat email dari BPOM Semarang bahwa aku dan dua orang lainnya menang lomba blog dalam acara  Ajang Kreatifitas Milenial Nusantara yang diadakan oleh BPOM. Kaget sekaligus senang karena benar-benar gak nyangka sebelumnya (meskipun pas mengikuti lomba berharap bisa menang😂).

Tadinya aku mengira bahwa yang menang adalah mereka yang namanya ada di Instagram @missklik_queen dengan kata lain hanya ada pemenang tingkat nasional. E ternyata ada yang menang di tingkat daerah/kota juga. Duh ... seneng banget dan rasa senengnya melebihi ketika bisa beli ini itu😂

Namun, pas di email pemberitahuan tertulis harus datang di acara CFD yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 mendatang di daerah Undip guna penyerahan hadiah, rasa bingung pun mulai melanda. Duh, bisa diwakilkan gak, ya? Atau dikirim gitu? Secara, aku gak mungkin datang di acara tersebut.

Daripada bertanya-tanya dalam hati dan gak jelas juntrungannya, akhirnya aku memberanikan diri DM ke BPOM Semarang untuk bertanya. Setelah dibalas, syukurlah bisa diwakilkan. Dan yang mewakilkan pun sudah bersedia (😂thanks to mamas sudah bersedia. Jangan telat daripada tak sleding😂)




Tak hanya berhenti di situ saja. Hati dan pikiranku beberapa hari ini sedang berperang sengit. Apakah harus menuliskan prestasi kecil ini di blog maupun media sosial atau tidak? Jujur, dalam hal seperti ini aku masih minder karena sampai detik ini progresku di bidang literasi masih belum seberapa.

Setelah riset di media sosial teman-teman dan juga jalan-jalan di banyak blog, akhirnya aku memutuskan untuk menuliskan hal ini di blog. Aku tidak tahu persis apa alasanku menuliskan cerita ini, tapi biar kekinian aja😂( garing banget😂)

Segitu dulu ya (mau lanjut kerja) terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Terima kasih atas support kalian. I love you so much ... aku harap kalian betah berlama-lama di rumahku. 😘😘

Comments

  1. Wah..hebat banget mba...sudah menang lomba blog 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ... terima kasih mbak Riska😘masih terus belajar.

      Delete
  2. wah selamat ya mbak. kebetulan aku juga memenangkan lomba yang sama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 😘😘😘selamat ya mbak. Beda kota kita😘

      Delete
  3. keren bangetttttttt baru lima bulan udah menang lomba blog
    saya aja ga menang menang wkwkwkwk
    sukses terus mbak biar jadi semanga buat lomba blog selanjutnya

    ReplyDelete
  4. Aku bisa komen gak yah, klow bisa tak ucapin selamat pake banget ��

    ReplyDelete
  5. Pengalaman yang kayak gini jadi bisa memotivasi yang lain kaaak ! Selamaaaat ❤️❤️❤️❤️

    ReplyDelete
  6. Wih selamat yaa mbaa udha menang lomba blog, aku aja belum pernahh hehee

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts