Cara Super Mudah dan Cepat Mendaftarkan Blog ke Google Console.


Cara daftar Google console


-Cara Super Mudah dan Cepat Mendaftarkan Blog ke Google Console- Blog tanpa didaftarkan ke Google Console itu bagaikan bekerja tanpa bayaran. Kenapa? Karena blog kita tidak akan dikenali mesin pencari dan yang baca blog kita, paling yang gak sengaja nemu di beranda Facebook atau justru teman-teman kita sendiri.


Semua penulis, blogger, pasti ingin tulisannya dibaca oleh banyak orang. Ingin ramai dapat kunjungan dari banyak pembaca. So, terapkan cara super mudah dan cepat agar blog kamu terdaftar di Google Console.


  • Step one! Pastikan Teman Cantik masuk dulu ke Google Console. Klik di sini. Setelah itu, klik mulai sekarang. Klik bagian menu, pilih tambahkan properti, tulis URL blog Teman Cantik, klik teruskan, dan tadaaaa. You did it! Blog kamu sudah terdaftar di Google Console!


Perhatikan gambar berikut:

Daftar Google console


Daftar Google console

Cara daftar Google console

Cara daftar Google console.

Setelah ada tulisan kepemilikan diverifikasi otomatis, kamu bisa klik selesai atau buka properti untuk melihat-lihat apa saja sih yang ada di Google Console. 

Gimana, sangat mudah dan super cepat kan daftarnya? Selamat mencoba dan sampai ketemu lagi di tips blogging selanjutnya. Sayonaraaaaaa. (*)

0 Comments