4 Platform Menulis Novel yang Akan Membayarmu dengan Dollar

 

Platform menulis yang membayar pakai dolar
-4 Platform Menulis Novel yang Akan Membayarmu dengan Dollar- Semakin hari, semakin banyak saja platform menulis yang masuk ke Indonesia dan menawarkan pundi-pundi dolar dan bisa membuat mata hijau.


Berikut 4 platfom menulis yang akan membayarmu dengan dolar. Kalau Teman Cantik tertarik, silakan chat langsung nomor WA yang akan aku cantumkan:

1. Goodnovel. 
Awal tahun ini, Goodnovel memberikan kabar yang cukup baik bagi para penulis Indonesia yang ingin menulis novel berbahasa Indonesia. Nah, apa kabar baiknya?

Kabar baiknya adalah sekarang lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan kontrak ekslusif dan mendapatkan bonus min 150 USD tanpa persyaratan ribet dan embel-embel sekian ratus sub. Tertarik ingin menulis di Goodnovel? Klik tautan berikut: Co-Editor Goodnovel.

2. Dreame. 
Dreame adalah salah satu platform yang berpusat di Singapura yang bakalan memberikan bayaran kepada penulis berupa dolar. Ingin menulis di Dreame? Klik di sini.

3. Hinovel.
Sudah didownload sebanyak lebih dari sejuta kali, Hinovel juga menawarkan benefit dengan bayaran dolar, loh. Teman Cantik ingin mencoba peruntungan di sana? Cus, hubungi langsung editornya, deh! 

Nulis dibayar pakai dolar

4. WeRead.
WeRead tidak bisa dibilang baru di Indonesia. Hanya saja, memang tak begitu booming seperti platform lainnya. Namun, jangan berkecil hati dulu. Bonus yang ditawarkan Weread terbilang WOW. Klik di sini untuk mengetahui benefitnya: Benefit menulis di weread.

Menulis novel dapat uang


Teman Cantik tertarik untuk mencoba 4 platform menulis novel yang akan membayarmu dengan dollar? Langsung saja hubungi nomor-nomor editor yang tertera. Terima kasih telah mampir, sampai ketemu di informasi dan tips berikutnya. (*)

0 Comments