Drama Spesial KBS Yang Bisa Menemani Tahun Baru Kamu.

Drama korea spesial
Image : Visme


-Drama Spesial KBS Yang Bisa Menemani Tahun Baru Kamu- Yang malam tahun barunya gak kemana-mana dan gak tahu mau ngapain karena masih jomblo aja (uppsss) gak ada salahnya nonton drama Korea untuk menemani malam pergantian tahun mu daripada terus mikirin mantan yang udah nikah sama orang lain (ketawa jahat). Berikut listnya. Keep reading ....

  1. Funny Woman
Drama spesial tahun baru

Drama ini berkisah tentang Go Eun-Hee (Moon Ji-In) pemenang kontes komedi pada tahun 2010, tapi sekarang lebih memilih sebagai obscure female comedian/pemeran di balik layar yang tidak terekspose oleh penonton. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan judge Oh Jung-Woo (Kim Ji-Hoon) karea Go Eun-Hee hendak merubah namanya menjadi Ko-Rilla.

2. The mother's Island


Drama korea tentang ibu

Drama yang dibintangi Kim Yongrim, Nam Seongjin, Yu Oseong dan Hong Kyungin ini bercerita tentang seorang ibu yang tinggal sendirian di sebuah pulau. Sementara 4 anaknya tinggal di kota yang terpisah. Di hari ulangtahun ibunya, empat anak itu mengunjunginya.

Akhirnya mereka sadar bahwa ibu mereka menderita demensia namun tak ada satupun anak yang mau tinggal dengannya. Keempat saudara itu selalu bertengkar hingga akhirnya memutuskan untuk kembali ke pulau tanpa menghubungi ibunya terlebih dahulu. Dan di sana mereka menghadapi hal yang tak membuat nyaman dan ketakutan.

3. The Long Good-bye
Drama spesial korea

Drama satu ini favorit banget! Berkisah tentang percintaan editor sebuah penerbit dan penulisnya.

Cerita di drama ini bukan kisah romantis seperti drama lain. Tapi cerita percintaan yang sesungguhnya. Bertengkar-rujuk-bertengkar-hingga mereka memutuskan untuk berpisah meski masih ada cinta di dalamnya.

Masih banyak drama spesial dari KBS yang wajib teman cantik lihat. Drama spesial ini memiliki alur dan cerita yang unik. Silakan kunjungi channel KBS for more drama and happy new year everyone ....


0 Comments