Agar Kulit Tak Cepat Keriput; Stop Memakai Facial Foam Saat Mencuci Wajah.

Cara mencegah kulit keriput
Image: Visme

-Agar Kulit Tak Cepat Keriput; Stop Memakai Facial Foam Saat Mencuci Wajah- Sekarang, sudah terbilang dua bulan aku stop menggunakan facial foam saat mencuci wajah. Dan hasilnya, my skin look better. Wajah lebih lembab, keriput di bawah mata gak yang begitu terlihat seperti sebelumnya.

Kenapa aku memutuskan untuk tidak menggunakan facial foam saat mencuci wajah? Berawal dari lihat videonya Dr. Anthony Youn (seorang dokter bedah plastik di Amerika) yang memberikan tips bagaimana caranya agar kulit terlihat lebih muda/agar penuaan tidak datang terlalu cepat. Dan salah satu tipsnya adalah stop mencuci wajah menggunakan facial foam.

Tips agar kulit tak cepat keriput
2 bulan gak pake facial foam

Seperti yang banyak kita ketahui bahwa banyak produk pencuci wajah yang setelah digunakan justru membuat wajah terasa kering dan kaku. Hal ini terjadi bukan tanpa sebab karena menggunakan sabun, membuat kelembapan kulit kita makin berkurang.

Bagaimana cara mencuci wajah tanpa sabun? Gunakanlah susu pembersih terlebih dahulu. Bersihkan bekas-bekas makeup dan debu sampai benar-benar tak ada kotoran yang menempel. Setelah itu, baru basuh muka menggunakan air dan gunakan kuas lembut untuk menggosok kulit guna memastikan tak ada lagi kotoran yang menempel. Setelah membasuh wajah, keringkan menggunakan tissue atau handuk wajah (yang bersih) barulah gunakan skincare seperti biasa.

Gimana teman cantik? Tertarik untuk mencoba tips di atas? Terima kasih sudah mampir, sampai ketemu lagi. (*)

1 Comments

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete