Review: Safi Rania Gold Krim Malam

 

Review: Safi Rania Gold Krim Malam

-Review: Safi Rania Gold Krim Malam- Hi, Teman Cantik? Apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu, ya. Pastikan selalu memakai masker setiap keluar rumah dan juga patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Tanpa kepedulian dari kalian, covid-19 akan sulit menghilang dari muka bumi ini!


Well, ngomongin soal muka/wajah, seperti yang sudah aku sebelumnya, kali ini aku bakalan me-review sebuah produk dari Safi yaitu Safi Rania Krim Malam. 

Safi Rania Krim malam

Safi Rania Gold Krim malam


Safi Rania Gold Krim malam

Setelah mengetahui apa saja bahan-bahan yang terkandung di dalam produk, sekarang tiba saatnya aku me-review Safi Rania Gold Krim Malam. Kita mulai dari harganya, ya. Kalau menurut aku pribadi dengan harga Rp 120.000 - Rp 150.000 (tergantung toko) sangat terjangkau banget. Dengan berat 40 g bisalah ya bertahan hingga 2-3 bulan. Kalau pakainya dikit-dikit ya bisa lebih awet lagi.

Sekarang mari kita review produknya. Berdasarkan pengalaman pribadi aku, biasanya ketika mencoba produk baru terutama krim malam dan sejenis skincare yang dipakai di malam hari, kulitku langsung bruntusan di pagi harinya. Dan ini bruntusannya tuh kecil-kecil dan warnanya kelihatan putih-putih. Pernah tuh aku pencet keluar nanahnya. Emang sih sehari dua hari bakalan ilang, tapi tetep aja parno, kan?

Nah, beda hasilnya ketika aku pakai si Safi Rania Gold Krim Malam Ini. Meskipun aku mix dengan produk lain, pagi harinya gak ada yang namanya bruntusan. Dan kalau boleh jujur, aku justru lebih suka krim malam ini daripada yang day cream.


Kenapa aku lebih suka yang ini (dan gak jarang juga aku pakai di siang hari) karena teksturnya itu lembut banget dan tidak berwarna. Aku merasa tuh ini lebih cepat menyerap ke kulit dibandingkan krim siangnya. So, Teman Cantik kudu coba krim malam dari Safi ini. Buat aku yang kulitnya rewel ini, nilai 9 lah, ya. Dan satu lagi, aku senengnya tuh si krim malam ini gak bikin komedoku makin banyak dan kerutan di wajah gak bermunculan terlalu cepat. (*)

0 Comments