Review Feali Moisturizer

 

Review jujur pelembab feali
Review Feali Moisturizer- Hola, Teman Cantik. Apa kabarnya? Semoga always happy, healthy, and beauty, yah. 

Gak usah lama-lama, kali ini aku bakalan review Feali moisturizer yang pasti sering kamu lihat di beranda Tiktok. 

Yup, sejujurnya aku beli si Feali ini karena sering lihat review-nya di beranda aku. Selain karena pelembabku di rumah sudah habis, aku juga penasaran banget pengen mencoba pelembab Feali sekaligus ingin membuktikan, over claim apa gak sih ini produk.


Aku beli Feali ini di bulan Mei dan aku pakai secara rutin sampai sekarang akhir bulan Juli dan masih cukup banyak. Secara, isinya Feali ini 100 gram. 

Ingredients: 

Berdasarkan claim dari produknya yaitu anti aging, melindungi kulit serta memperbaiki skin barier, dan melembabkan, mari kita kulik bahan apa saja yang terkandung di dalam Feali moisturizer.

Banyak banget ya, bahan-bahan yang terkandung. Sampe bingung bacanya hahaha. 
Well, setelah pusing baca ingredients, sekarang saatnya review jujur dari aku.
Harga dan jumlah cream dalam kemasan, Feali termasuk murah, ya. Isinya banyak pula. Bisa dipakai untuk jangka 4-6 bulan (Ini nih minusnya. Di kemasan gak ada tandanya bisa dipakai berapa bulan setelah kemasan dibuka, tetapi biasanya kalau di produk lain bisa 6-12 bulan sejak kemasan dibuka).
Sensasi molekul air yang ditonjolkan di Feali, menurutku cukup mengganggu. Berasa ngolesin krim di muka yang dikasih minyak goreng. Susah bener dah ngeratainnya. Makan waktu. Sangat gak cocok dipakai kalau kita lagi terburu-buru. 
Konsentrasi cream yang menurut aku terlalu light. Secara, aku tipe orang yang lebih suka cream yang rich gitu. Yang kentel. Gak terlalu gampang nyerep di kulit. 
Aku paling suka dari Feali adalah gak bikin kulitku berjerawat, gak bikin pori-pori membesar, tapi di kulitku dia kayak memproduksi komedo gitu.
Apakah mencerahkan? Sedikit (ingat, secerah-cerahnya wajah kita, gak bakalan lebih cerah daripada kulit bagian dada atau paha kita masing-masing, ya). Harus dipakai rutin dan jangan lupa juga sunscreen dan sering-sering exfoliatte. 
Apakah melembabkan? Lumayan.  Kalau buat aku sih nilainya 7,5. 
Segitu dulu review-nya. Thanks for mampir, see you. (*)


Sumber: Incidecoder.com

Edit foto: Canva

0 Comments