Aplikasi Anroid Yang Bisa Membantu Program Diet Kamu!!

Hai, Cantik ... apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu, tetap sehat, cantik, and happy tentunya.

Yang namanya dunia perempuan, pasti gak jauh-jauhlah ya sama yang namanya diet. Entah memang lagi gemuk beneran atau merasa gemuk, pasti langsung kepikiran yang namanya diet!

Baca juga : Tips Menghadapi Teman yang Nyinyir.

Nah, kalau Cantik sedang atau akan menjalankan diet namun bingung harus mulai darimana dan bagaimana memanage agar program diet berjalan dengan lancar dan gak kembang kempis kayak dompet pas tanggal tua, aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh Google ini layak banget untuk dicoba!


Langsung aja deh cus ke Google Play dan ketik keyword Weight Tracker. Di situ akan muncul banyak banget pilihan yang bisa dicoba. Pilihlah sesuai selera atau cari yang tanda bintangnya paling banyak.

Semua aplikasi yang berbeda itu memiliki satu kesamaan. Yaitu; bakalan membantu program diet menjadi lebih mudah dan lebih tahu berapa lemak yang ada di tubuh dan juga berat masa index.

Baca juga : Puasa Skincare

Sebagai contoh aplikasi Weight Tracker: Weight Loss Monitor satu ini yang akan membantu menghitung body fat, masa otot dan BMI secara otomatis tanpa repot-repot menghitung secara manual.

Cara pemakaiannya tergolong mudah. Yaitu, cukup masukkan data ; Nama, tanggal lahir, berat badan, tinggi badan. Setelah itu body fat dan BMI akan terisi secara otomatis. 

Jika ingin melanjutkan ke tahap diet, cukup tambahkan diet plan. Di situ kita akan disuruh mengisi berapa berat badan ideal yang diinginkan dan dalam jangka berapa lama. Sebagai catatan buatlah diet goal minimal tiga bulan. (*)

Post a comment

0 Comments