Temukan Cantikmu Bersama Al Zena Skin Care Cabang Kecamatan Gembong.

Al Zena Skincare Cabang Gembong
IG: Al Zena Skin Care.

Visi dan misi Al Zena Skin Care ternyata bukan isapan jempol belaka. Menjadikan Al Zena sebagai klinik kecantikan pertama di Indonesia yang menjangkau setiap kecamatan dan sebagai pilihan pertama masyarakat menyoal skin care, telah dibuktikan dengan dibukanya cabang yang ke-28 di kecamatan Gembong, kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Letaknya yang strategis, di daerah pertokoan depan SMP N 1 Gembong (Jl. Raya Pati - Gembong km 11) membuat Al Zena Skin Care mudah dijangkau baik dari arah desa bagian terdalam kecamatan Gembong itu sendiri maupun dari arah Pati Kota.

Tidak hanya itu, letak Al Zena yang tak jauh dari pusat oleh-oleh khas Gembong dan juga Waduk Seloremo, akan mampu memanjakan para pelanggan. Habis perawatan, beli skin care, setelah itu beli oleh-oleh dan destinasi terakhir adalah foto-foto deh di salah satu tempat Instagramable kota Pati. Ambyar banget gak tuh?! Udah wajah glowing habis perawatan, tempat fotonya keren pula karena latarnya gunung Muria! Siap-siap panen like deh di Instagram kamu.

Prestasi Al Zena Skin Care di kancah nasional. 

Sejak dibuka pertama kali pada 21 Agustus 2010, Al Zena tak hanya melebarkan sayapnya ke beberapa kota dan kecamatan yang ada di Indonesia. Namun juga mengukir prestasi yang membanggakan.

Semua kerja keras dan dedikasi Al Zena Skin Care terhadap wanita Indonesia terbayar lunas dengan didapatkannya The Most Trusted Beauty Skin Care With Service Exellent Of The Year 2019 dari Kementerian Koperasi dan Indonesia Development Achievement Foundation.

Sumbangsih Al Zena Skin Care terhadap masyarakat Indonesia.


Sejak berkiprah di dunia kecantikan, Al Zena tidak hanya memberikan harapan baru bagi wanita Indonesia bahwa untuk cantik itu tak harus mahal. Bahwa cantik itu hemat dan mudah yang bisa dijangkau oleh setiap lapisan masyarakat.

Akan tetapi Al Zena juga memberikan sokongan terhadap masyarakat dalam menciptakan lapangan pekerjaan. Semakin banyak Al Zena tersebar di Setiap kecamatan yang ada di Indonesia, maka semakin berkurang pula jumlah pengangguran.

Bagi teman cantiks yang ada di Gembong dan sekitarnya, silakan kunjungi Al Zena Skin Care karena masih ada penawaran diskon yang menarik dan dijamin kulit cantikmu makin glowing dan makin disayang pasangan! Upss ... yang masih jomblo cepetan cari pasangan dan jangan lupa ajak perawatan bareng di Al Zena sebelum nikahan. (*)

0 Comments