Review Sunscreen Viva Foundation: Sunscreen Murah Meriah yang jadi Andalanku.

 


20 November 2023 


Sunscreen Murah Meriah yang jadi Andalanku- Hola, Teman Cantik! Apa kabar kamu hari ini? Semoga sehat selalu, cantik, and happy tentunya.

Kali ini aku bakalan nge-review sunscreen foundation yang sudah aku pakai selama berbulan-bulan yaitu sunscreen dari Viva Cosmetics. 

Sebenarnya sudah sangat lama aku kenal dengan produk Viva. Sudah sering lihat juga di etalase saat dulu masih kerja di Pasar Swalayan ADA Kudus, tapi sayangnya aku gak pernah coba karena waktu itu lebih suka aja gitu dengan produknya yang lain yaitu Red-A. 

Hingga pada akhirnya beberapa bulan lalu pas ada gratisan ongkir di Tiktok Shop, jadilah aku cek out beberapa produk Viva Cosmetics termasuk Sunscreen Foundation 2 pcs. 

Waktu barangnya datang aku langsung cobain dan amazed banget. Ternyata sunscreen-nya sebagus itu apalagi dengan harga yang WOW! Sangat murah!

Bagi remaja tahun 80-an/90-an, aku yakin kamu gak dengan pelembab jadul merk Haseline. Nah, seperti itulah penampakan dari krim sunscreen ini. Kental, ada kesan berkilau, dan hasilnya matte. 

Setelah memakai sunscreen-nya di malam hari sebelum tidur, pagi harinya aku gak cuma amazed, tapi juga heran. EMANG BOLEH SUNSCREEN MURAH SEBAGUS INI?

Terkesan lebay banget, ya. Namun, itulah yang aku rasain. Di wajah aku tuh cocok banget. Kerasa lembap, tidak membuat pori-pori membesar, dan yang paling penting adalah dia ngebantu untuk menyamarkan noda hitam di kulitku yang kena paparan sinar matahari. 

Untuk produk ini aku gak punya complain apa-apa. Habisnya mau gimana, dong? Udah dikasih barang bagus dengan harga murah dan isi banyak, masak mau protes? Dari nilai 1-10, aku kasih nilai 9. (*)

0 Comments