Mengenang Sosok Cecep Reza.

Cecep reza
IG:cecepreza_


Sebagai anak 90'an dan penggemar sinetron Bidadari, dulu itu gemas dengan yang namanya Bombom. Sudah orangnya usil juga sering jahilin Lala bersama mamanya. Dan hari ini aku kaget ketika membaca sebuah berita bahwa Cecep Reza telah meninggal dikarenakan serangan jantung.

Pria kelahiran Jawa Barat 31 tahun silam kemarin ( 19 November 2019) telah berpulang karena sakit yang dideritanya. Meskipun begitu kenangan tentang Bombom tidak ada akan terlupakan dan akan masih melekat bagi penggemarnya.

Setelah tidak aktif di Sinetron, Cecep Reza menekuni dunia fotografi.

Jika ada yang bertanya-tanya kemana kah Cecep Reza kok gak muncul lagi di layar televisi? Gak main sinetron lagi? Gak laku kah atau gimana?

Alsan kenapa doi gak main sinetron lagi adalah karena dia memang tidak ingin dan lebih memilih dunia fotografi. Pasti banyak yang gak tahu kan kalau selama ini Cecep Reza adalah seorang fotografer profesional? Kepoin Instagramnya deh. Dan kamu bakalan nemu hasil jepretannya yang luar biasa!

Cecep Reza masih dekat dengan Marshanda pemeran sosok Lala.

Meskipun tidak lagi bermain di dalam satu frame yang sama, ternyata persahabatan Cecep Reza dan Marshanda masih terjalin hingga kini dan kelucuannya masih tetep awet.

Cecep reza

Selamat jalan Bombom, semoga amal ibadahmu diterima di sisiNYA. Terima kasih karena kamu telah mewarnai hari-hariku bersama Lala. (*)

Post a comment

0 Comments