Tips Percaya Diri Kekeyi Putri Cantika

Kekeyi putri cantika
Instagram: @kekeyi

Sejak kemunculan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika dengan tutorial makeupnya yang menggunakan balon berisi air, terus terang aku mulai mengaguminya. Gadis berusia 23 tahun itu menurutku memiliki sisi menarik yang orang lain tak punya.

Kepercayaan diri Kekeyi membuatnya cantik dimataku.

Aku sering sekali melihat komentar-komentar netizen  baik itu di Instaragram atau di akun Youtube Kekey yang kerap membuatku mengurut dada.

Ada yang membully menyoal fisiknya dia, cara bicara dan berprilaku, hingga urusan percintaan. Sejujurnya aku ngeri membaca komentar-komentar netizen dan tak jarang justru aku yang merasa sakit hati.

Baca juga : Bijak Berkomentar Di Media Sosial.

Keberanian Kekey dalam menghadapi hujatan, kepercayaan dirinya dalam membangun kariernya, kepolosannya yang apa adanya tanpa dibuat-dibuat, menurutku itulah daya tariknya. Kecantikannya. Alami dan mensyukuri apa yang diberikan oleh Tuhan untuknya.

Tips percaya diri ala Kekey.

Dikutip dari Q&A tips percaya diri ala Kekeyi adalah lakukan yang kamu inginkan dan jangan dengarkan orang lain (yang bernada negatif). Karena jika kamu mendengarkan mereka, kamu tidak akan pernah bisa maju.

Sebetulnya banyak sekali pelajaran yang kita bisa petik dari seorang Kekey. Namun sayangnya, ego merasa diri lebih baik, lebih cantik, lebih berpendidikan, membuat diri kita lupa untuk belajar sehingga kehilangan kesempatan menjadi manusia yang lebih baik.

Stop bullying. Stop menghina fisik orang lain karena akan tiba saatnya tubuh kita yang cantik, yang sexy, yang dikagumi, yang dipuja-puja, hanya akan berakhir di liang lahat dan di sana tak akan ada lagi manusia yang memuji kecantikan kita. Tak ada yang abadi di dunia ini termasuk kecantikan karena semuanya hanya titipan dan bersifat sementara. (*)

0 Comments