Cara Membuat Blog Pribadi

Cara membuat blog pribadi
Image: Visme

Hai, teman cantik. Mungkin diantara kalian masih asing dengan yang namanya blog? Atau ingin punya blog tapi bingung gimana caranya? Nah, kali ini aku bakalan bagiin gimana cara membuat blog pribadi:

  • Pertama-tama, pastikan sudah memiliki email (G-mail karena yang aku bahas kali ini adalah blogspot).
  • Masuk ke sini dan ikuti langkah-langkahnya.
  • Setelah blogmu jadi, masuklah ke menu tema. Pilih tema yang diinginkan.
  • Jika sudah, klik menu postingan. Klik entri, masukkan judul, tulislah apa yang ingin ditulis di body blog, simpan, jangan lupa dipublish.


Manfaat memiliki blog pribadi :

Memiliki blog pribadi sebetulnya sangat bermanfaat bagi kaum perempuan. Tak hanya untuk berbagi cerita, berjualan, menulis opini, menyimpan foto-foto, berbagi informasi serta berbagi resep masakan seperti di media sosial lainnya tetapi ketika kita menekuni dunia blogging manfaatnya akan sangat terasa sekali.

Kita lebih produktif, rajin membaca dan mengamati sekitar agar bisa menulis konten di blog, dengan menulis juga akan mengurangi stress karena apa yang kita pikirkan dan menjadi unek-unek bisa dituangkan melalui blog. Dan ketika kita benar-benar sudah jatuh hati pada blogging, menekuninya, maka kita bisa menghasilkan uang melalui blog seperti blogger-blogger sukses dan menginspirasi berikut ini. Gimana, mulai ada keinginan untuk menjadi seorang blogger? (*)

Post a comment

0 Comments