Gratis! Tema Blog Premium.

Tema blog premium gratis
Image: Visme

-Gratis! Tema Blog Premium- Tahun lalu aku sudah pernah membuat judul yang sama di video youtube, kali ini aku bakalan nulis di blog dan menaruh link tema yang sudah diekstrak sehingga teman-teman bisa langsung download dan diterapkan ke blog masing-masing.

Nduk Xml (nama file) selain mobile friendly, dia juga responsive and SEO friendly. Selain itu widgetnya sudah lengkap dan mudah untuk diedit. Teman cantik bisa lihat blogku untuk secara garis besarnya. Tapi, di blog milikku banyak widget yang tidak aku terapkan.

Selain itu Blogxer (nama tema yang sebenarnya) sudah dilengkapi dengan kolom adsense. Menurutku pribadi setelah mencoba beberapa tema baik itu bawaan dari Blogger atau tema gratis dari Goyabi, yang paling simple, eye catching, stylish and elegan adalah si Blogxer.

Alasanku kenapa membeli tema blog premium padahal yang gratis juga sangat banyak adalah karena aku tidak ingin ada embel-embel pembuat tema atau penyedia tema di widget paling bawah dari blog. Bagi orang lain barangkali hal ini tidak begitu penting atau hanya waste money, tapi buatku punya blog dengan tema premium itu mood booster dan juga menandakan bahwa 'aku mau serius ngeblog!'.

Sekali lagi teman cantik bisa langsung download file Nduk Xml dan diterapkan ke blog. Terima kasih sudah mampir, sampai ketemu lagi. (*)

2 Comments

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete
  2. Mantap 👍, bagus kak templatenya
    , ini ada chanel youtubenya juga kah?

    ReplyDelete