Review Naturals Argan Hair Mask by Watsons

 


      -Review Naturals Argan Hair Mask by Watsons- Udah berabad-abad lamanya aku gak me-review sebuah produk dan akhirnya kali ini produk pertama yang bakalan aku review adalah Naturals Argan Hair Mask by Watsons


     Naturals hair mask ini sebenarnya ada beberapa varian yaitu Olive, Quinoa, dan juga Argan. Kalau Olive, Argan, aku yakin banyak teman cantik yang sudah tahu apa itu. Tetapi, untuk Quinoa aku yakin pasti nama ini asing di telinga.

    

      Quinoa adalah semacam biji-bijian yang biasanya dimasak sebagai pengganti beras. Terkadang ada yang memasak sebagai bubur, dan juga campuran salad. Dan kebetulan karena tipe rambut aku kering, maka aku memilih yang varian Argan.


     Argan Hair Mask ini not tested animals dan juga Vegan, ya. Jadi, teman cantik tidak perlu khawatir. Sementara, untuk beratnya sendiri adalah 200 ml. Bebas dari Paraben, Mineral Oil, Silicones, Colourants, Sodium Lauryl Sulfat, Soap, Isothiazolinone. 


     Claim dari Naturals Argan Hair Mask ini adalah meremajakan rambut kering dan juga rusak karena mengandung Double the Power of Argan yaitu ekstrak biji argan yang mampu membuat rambut bercahaya dan lembab, Organic Avocado Oil yang berfungsi melembabkan menutrisi rambut, Organic Wheat Germ extract yang kaya akan antioksidan dan membantu menguatkan rambut. Pro Vitamin B5 yang membuat rambut mudah diatur.


      Cara penggunaan Naturals Argan Hair Mask adalah aplikasikan setelah keramas, pijat pelan-pelan kulit kepala dan diamkan selama 5-10 menit, kemudian bilasnmenggunakan air hangat. Nah, di sini disarankan akan lebih baik jika menggunakan conditioner terlebih dahulu sebelum menggunakan Hair mask. Frekuensi penggunaannya 2-3 kali dalam seminggu, ya Teman Cantik.

      

Review Naturals Argan Hair Mask by Watsons

     Tiba saatnya yang ditunggu-tunggu yaitu gimana sih kesan aku memakai Argan Hair Mask by Watsons ini? Kesan aku pertama kali memakai produk ini adalah biasa saja. Dalam artian, gak sesuai ekspektasi aku ketika menggunakan hair mask padahal saat keramas, aku juga menggunakan conditioner. Tetapi ya itu ... hasilnya sama saja seperti saat aku menggunakan conditioner saja. Bukan berarti gak bagus, ya. Hanya saja, aku sarankan Teman Cantik milih antara dua ini, deh. Conditioner atau hair mask? Soalnya, kalau pakai dua-duanya berada wasted money, gitu. Secara, karena rambut aku kering dan mengembang, setelah keramas tetap saja wajib memakai minyak rambut. Nilainya dari 1-10 aku kasih 7,5 deh, ya. So, bagi Teman Cantik yang sedang bingung mencari produk kecantikan rambut, bisa banget pilih Naturals Argan Hair Mask. Selain bagus untuk rambut kering, harganya juga terjangkau yaitu di bawah Rp 100.000. (*)

      

Post a comment

0 Comments