Aplikasi untuk Membaca Novel Secara Gratis

 

-Aplikasi untuk Membaca Novel Secara Gratis- Hari gini siapa sih yang gak suka gratisan? Apalagi novel-novel yang bikin kita baper, jengkel, ketawa, erosi jiwa, hingga berderai-derai airmata sampe bisa ngalahin banjir Jakarta! Tapi oh tapi ... Meskipun selama masa pandemi ini makin banyak orang suka membaca (terutama kaum emak), tapi banyak juga yang sering protes karena bahan bacaan gak gratisan alias bayar. 


"Thor, kok pakai koin, sih?"


"Thor, kenapa gak gratis aja sih novelnya?"


"Thor, kita kan dah baca pakai pulsa. Masak disuruh bayar lagi? Emang gak cukup gitu pakai pulsa aja?"


Well, aku gak akan menanggapi hal-hal kayak gitu di blog ini. Karena, aku cuma bakalan kasih tahu Teman Cantik aplikasi untuk membaca novel secara gratis tis tis tiiiiiis dan cukup pakai pulsa aja!


1. Gonovel.

Aplikasi untuk membaca novel secara gratis yang pertama adalah Gonovel. Mungkin diantara Teman Cantik ada yang tidak asing lagi dengan nama ini. Gonovel (bukan Goodnovel, ya). Selain kita bisa membaca secara gratis hanya dengan modal pulsa internet, kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari mengumpulkan koin. Silakan download di Google Play Store. Oke? Gambarnya kayak yang di bawah ini, nih.


Aplikasi baca novel gratis



2. Ipusnas

Berbeda dengan Gonovel yang merupakan aplikasi untuk membaca novel secara gratis dan memang dikhususkan untuk buku fiksi, di Ipusnas Teman Cantik tidak hanya disajikan dengan novel fiksi namun juga buku non-fiksi. Seperti: buku resep, keagamaan, motivasi, dan masih banyak lagi. 


Silakan Teman Cantik download Ipusnas di Google Play Book agar bisa membaca novel secara gratis tanpa koin dan tanpa menunggu lama untuk update karena semua buku di sana sudah dijamin 1.000.000% tamat!


Aplikasi membaca novel gratis

Hayo, sudah memutuskan mau download aplikasi untuk membaca novel secara gratis yang mana? Atau, mau dua-duanya? Apapun pilihan Teman Cantik, bacaan-bacaan di aplikasi Ipusnas dan Gonovel pasti seru! Terima kasih sudah mampir, sampai ketemu lagi. (*)





0 Comments