3 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Google

 

Cara mudah mendapatkan uang dari google

-3 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Google- Hari gini siapa sih yang gak tahu Google? Bisa dibilang, mulai dari anak-anak sampai dewasa, setiap hari membutuhkan Google untuk membantu mengerjakan tugas sekolah, kuliah, bahkan pekerjaan sehari-hari. Tak cuma berhenti di situ. Google juga menawarkan segudang keuntungan bagi kita agar bisa mendapatkan uang dari Google. Nah, bagaimana caranya? Berikut ulasannya.


1. Membuat konten YouTube atau juga yang biasanya dikenal dengan YouTube.


Cara pertama dari 3 Cara mudah mendapatkan uang dari Google adalah membuat konten YouTube dan kalau sudah memenuhi syarat seperti di bawah ini, Teman Cantik langsung bisa mengajukan monetize. 


Jam tayang sudah 4.000 jam waktu tonton publik dalam 12 bulan terakhir, dan 1.000 subscriber. Atau, klik tautan berikut untuk mengetahui apa saja kebijakan YouTube dalam melakukan monetisasi..


2. Membuat blog.


Cara mudah mendapatkan uang dari Google selanjutnya adalah membuat blog. Selain bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari Google Ads, content placement, seorang blogger juga bisa mendapatkan penghasilan dari lomba blog dan juga endorsment


Baca juga: Cara Membuat Blog Pribadi


3. Menjual PDF di Google Play Book.


Yang nomor tiga ini nih yang paling menarik bagi Teman Cantik yang memiliki hobi menulis. Karena selain gratis, kita juga bisa upload konten PDF buku kita Google dengan cara yang super duper gampang tanpa ribet. Royalti yang ditawarkan juga menarik, loh. So, jangan ragu membuat konten PDF di Google. Simak video aku di bawah ini: 



Gimana Teman Cantik? Sudah memutuskan ingin mencari tambahan pundi-pundi rupiah dari mana? Youtuber, Blogger atau Writer? Well, apapun pilihan kita, pastikan hal itu adalah yang paling disukai dan kerjakan dengan senang hati, mau terus belajar serta berproses. Terima kasih sudah mampir, sampai ketemu lagi. (*)



0 Comments