Review Safi Rania Gold SPF25PA++IR

 


-Review Safi Rania Gold- Halo, Teman Cantik. Udah lama banget aku gak nge-review skincare padahal punya banyak banyak produk yang antre untuk review. So, gak perlu lama-lama lagi. Langsung cus review!


Packaging Safi Rania Gold

Dari segi kemasan, aku pribadi sih suka dengan produk ini. Ada double lid jadi gak perlu takut tumpah. Kemasan si Safi sendiri terbuat dari kaca yang meskipun harganya tergolong sangat terjangkau alias aman di kantong, tapi tampilannya terlihat ekslusif. 


Ingredients: 

Selain mengandung SPF25PA++IR (Infra Red) dengan beetox technologi, nano gold 24K dan juga propolis, Safi Rania Gold juga mengandung bahan-bahan sebagai berikut: 

Safi Rania Gold spf25++
pict: ekslusif by Maitra Tara

Kegunaan Safi Rania Gold SPF25++IR


Khasiat Safi Rania gold


Harga dan rate: 

Kalau menurut aku pribadi, Safi Rania Gold SPF25PA++IR ini tergolong murah dan aman buat kantong emak-emak karena harganya gak sampai Rp 200.000. Kalau aku beli itu sekitar SGD 12. Tapi, pas aku lihat harga Indonesia, cukup variatif, ya. Ya kisaran Rp 125.000 - Rp 160.000


Selama memakai Safi Rania Gold, aku gak ada permasalahan kulit yang aneh-aneh. Bahkan, yang biasanya kalau aku mencoba produk baru di pagi harinya wajahku bruntusan. Nah, yang ini gak. Aman! Aku sarankan sih pakai yang krim malamnya juga. Soalnya dua produk ini perpaduannya cocok banget! So, aku kasih ⭐⭐⭐⭐ dari 5 bintang. 


Bagi Teman Cantik yang ingin mencoba Safi Rania Gold, coba aja, deh. Cus buruan langsung ke toko kosmetik terdekat. Karena selain halal, juga aman dan yang paling penting gak bikin ketagihan kayak krim abal-abal! (*)



0 Comments