Review L'oreal Pure Clay Glow Scrub

Review L'oreal Pure clay glow

 -Review L'oreal Pure Clay Glow Scrub- Siapa sih yang gak kenal brand ternama satu ini? Yeup, L'oreal! Perusahaan asal Paris yang didirikan pada tahun 1909 menjadi salah satu merek perawatan diri global terbesar yang hampir semua penduduk bumi ini tahu. Seperti judulnya, aku bakalan me-review tentang L'oreal Pure Clay Glow Scrub untuk Teman Cantik. So, keep reading!

Komposisi Bahan.
Seperti kata pepatah, cantik jangan hanya di rupa. Tetapi, juga cara berpikir dan hati. Oleh sebab itu, pastikan sebelum membeli sebuah produk yang ingin kita gunakan untuk kulit dan wajah, cek dan ricek lagi bahan-bahannya. Apakah bahan-bahannya aman dan sesuai dengan jenis kulit kita.
Review L'oreal Pure Clay Glow Scrub

Review L'oreal Pure Clay Glow Scrub

Harga.
L'oreal Pure Clay Glow Scrub memiliki harga cenderung mahal, ya (untuk ukuran orang Indonesia pada umumnya). Bulan lalu aku beli dengan berat 150 ml itu sekitar SGD 10. Tapi pas aku cari-cari harga di internet range harga di Indonesia sekitar 95.000-130.000.

Review L'oreal Pure Clay Glow Scrub

The Result.
Selama memakai L'oreal Pure Clay Glow Scrub aku bisa bilang ini ada produk pencuci muka terbaik. Biasanya, meskipun sudah memakai sabun wajah yang memiliki kandungan scrub, hasil akhirnya paling cerah dan gak terlalu banyak perubahan yang signifikan pada kulit.

Tetapi, memakai L'oreal Pure Clay Glow Scrub dari pertama kali pakai kulit terasa halus dan komedo yang biasanya bertebaran di wajah, sebagian besar langsung rontok. 

Di claim-nya memang mengatakan semakin kita memakainya, kulit kita akan semakin halus. Apalagi jika dikombinasikan dengan L'oreal Pure Clay Mask. Aku sendiri belum pernah memakai yang Pure Clay Mask. So, I will let you if I try it. 

Bintang ⭐⭐⭐⭐⭐ deh buat L'oreal Pure Clay Glow Scrub. (*)

0 Comments