Cara Membeli Koin di Goodnovel

 

Cara membeli koin di goodnovel
-Cara Membeli Koin di Goodnovel- Siapa sih yang gak tahu platform yang sedang booming dan cetar ini? Mulai dari pembaca dan juga penulis, semua penasaran dengan Goodnovel dan mencarinya di YouTube maupun google. 


Nah, kali ini seperti judulnya aku bakalan share ke Teman Cantik bagaimana cara membeli koin di Goodnovel. Berikut langkah mudahnya!

Pertama, download dulu Goodnovel di Google Play Store atau bisa kunjungi websitenya di https://m.goodnovel.com. Selanjutnya, silakan login menggunakan Facebook, Google, Twitter atau E-mail.

Cara Membeli Koin di Goodnovel



Setelah login, silakan Teman Cantik klik profil lalu klik isi ulang.

Cara Membeli Koin di Goodnovel

Kalau Teman Cantik klik isi ulang, nanti akan muncul gambar berikut ini. Silakan pilih mau isi berapa koin, ya. Sebagai catatan, meski tulisannya dalam bentuk dolar, nanti kalau diklik ketika melakukan pembayaran, akan berbentuk rupiah, kok. Jangan takut.


Cara beli koin di goodnovel


Setelah klik jumlah koin yang ingin dibeli, nanti akan muncul metode pembayaran. Silakan klik mau bayar pakai apa (Kartu kredit/debit, Shopee Pay, pulsa Telkomsel, GoPay atau beli di minimarket).

Sebagai tambahan, pembelian koin menggunakan minimaret, Teman Cantik harus menyerahkan kode pembelian kepada kasir minimarket, ya.

Cara Membeli Koin di Goodnovel


Setelah melakukan pembayaran, koin langsung masuk ke akun Teman Cantik secara otomatis. Dan tada! Langsung bisa buat baca deh koinnya. Gimana, gampang banget kan cara membeli koin di Goodnovel? Jika ada permasalahan atau pertanyaan tentang pembelian koin, silakan tanya CS, ya. (*)

Cara membeli koin di goodnovel



5 Comments

  1. Ak pake pembayaran pulsa Indosat kok gk bisa

    ReplyDelete
  2. Saya biasa bisa topu up pakek pulsa 3 kok sekarang gk bisa si,bangkek lah

    ReplyDelete
  3. Sy mau beli pakai danaku, tapi error terus

    ReplyDelete
  4. Saya sudah beli Alfamart kok kok koinya blom masuk ya...gimana ini

    ReplyDelete