Review: Simple Facial Toner

 

Review: Simple Facial Toner

-Review: Simple Facial Toner- Hola, Teman Cantik. Lama banget aku gak mereview sebuah produk skincare dan kali ini aku bakalan berbagi pengalaman menggunakan toner Simple. 

Seperti namanya, toner ini memiliki harga yang simpel di kantong yaitu dua dolar Singapura (aku beli akhir tahun 2021 dan aku gunakan sampai April 2022). Kalau untuk harga di Indonesia berdasarkan pencarianku di Google, harganya dimulai dari 20.000 tergantung dari tokonya. 

Yang paling aku suka dari Simple adalah tonernya tidak berbau, bisa melembabkan kulitku yang kering kerontang seperti padang pasir, dan yang lebih penting lagi adalah bisa mengecilkan pori-poriku yang tidak bisa dilakukan produk lain yang lebih mahal. 

Keunggulan lain yang aku dapat dari Simple adalah mengandung vitamin B5 yang berfungsi sebagai penenang iritasi pada kulit, mencegah minyak berlebih penyebab jerawat, dan juga mencegah tanda penuaan dini. Selain itu bagi Teman Cantik yang memiliki kulit sensitif, insyaallah Simple aman buat kulit kalian karena aku sendiri pun kulitnya sensitif. Apalagi kalau sudah mencampur produk skincare. Kalau gak cocok, biasanya pagi hari setelah bangun tidur akan timbul jerawat pasir yang menumpuk di wajah, tapi pas pakai Simple hal itu tidak terjadi alias aman. Pokoknya, produk ini recomended untuk kalian yang ingin berhemat, tapi masih ingin merawat kulit wajah.(*)

1 Comments