Lomba Menulis Novel Februari 2023

 

Lomba Menulis Novel Februari 2023- Haloha Teman Cantik. Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu and tetep semangat, ya. 

Sesuai judulnya, kali ini aku bakalan ngebagiin info lomba menulis novel Februari 2023. Pokoknya langsung aja, ya. Biar sat set, gitu. Hahaha.

1. Goodnovel
Here, we go ... lomba menulis pertama yaitu dari platform Goodnovel. Aplikasi menulis ini memang sering banget ngadain lomba, ya. Dan lomba yang masih berlangsung adalah lomba dengan tema Cinta Membara Penyelamat Nyawa dengan total hadiah $5.000. Untuk info selengkapnya klik di sini.

2. Karyakarsa X Noice
Hmm siapa sih yang gak kenal Karyakarsa dan Noice. Aplikasi yahud ini sedang berkolabirasi membuat kompetisi cerita bersambung dengan tema JARAK! Wah, pasti sudah langsung kepikiran dong mau nulis novel atau cerbung apa dengan teman yang satu ini. Kalau Teman Cantik kebetulan lagi LDR sama doi, tema satu ini cocok buat kalian.
Untuk ketentuan dan alur lomba, kalian cek langsung di sini.

Udah kepikiran mau ikut lomba yang mana? Dua-duanya sama-sama menantang dan hadiahnya gede. Lomba mana pun yang ingin Teman Cantik ikuti, jangan lupa sesuaikan dengan passion genre masing-masing, ya. Dan pastikan luangkan waktu untuk nulis biar tetep kekejar deadline-nya. Thanks for reading, see yaaa. Mmuach. *

0 Comments