Cara Memanfaatkan Skincare Yang Tidak Terpakai.

Memanfaatkan kincare yang tidak terpakai

Beberapa waktu lalu coba-coba beli produk Indonesia. Selain karena penasaran, juga harga yang ditawarkan tergolong murah. Setelah dipakai kok wajah bruntusan, kering, dan garis-garis keriput terlihat jelas. 

Dipakai, gak mungkin. Dibuang sayang. Akhirnya aku tawarkan ke teman, mau nggak? Eh, si doi nolak. Katanya masih punya banyak. Akhirnya doi ngasih ide. Kenapa gak dijadikan sabun mandi dan body lotion saja? Wah ... aku sama sekali gak kepikiran sampai ke situ. Berasal dari idenya teman itulah akhirnya aku memiliki niat untuk menuliskan bagaimana cara memanfaatkan skincare yang tidak terpakai lagi.

Baca juga : Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur.

Jadikan Lotion atau Body Massage.

Paling susah dan harus ekstra hati-hati itu kalau milih produk perawatan untuk wajah. Salah-salah, jerawat dan bruntusan bisa muncul seketika. Nah, kalau ada teman Cantik yang punya pengalaman begini, jangan dibuang dulu produknya. 

Jika itu adalah pelembab, cream wajah, enssence, face oil atau yang lainnya, pakai saja untuk tubuh. Bisa dijadikan lotion atau massage oil. 

Facial Foarm Untuk Sabun Mandi.

Eitss! Jangan ketawa, yah! Gak ada salahnya kok menjadikan facial foarm yang gak cocok sebagai sabun mandi. Selain memanfaatkan barang yang ada, juga gak buang-buang duit. Ya kan ....

Body Oil Sebagai Pelembab Rambut.

Bagi yang memiliki rambut kering sepertiku, hal ini bisa diterapkan. Biasanya kalau beli body oil itu kan kemasannya gede, ya? Rasanya tuh gak habis-habis. Nah, daripada keburu expired mending dijadikan minyak rambut, kan?! Hemat uang belanja deh jadinya. (*)

Post a comment

0 Comments