Hari Libur Di Singapura.

Raffles place
Rafflese Place
Right site of Raffles Place MRT

Hari minggu adalah hari merdeka bagi kaum pekerja. Tidak hanya di dalam negeri, di luar negeri pun sama.

Tak peduli apapun jenis pekerjaannya, setiap orang memiliki caranya sendiri dalam menikmati hari libur. Daaaann ... inilah tempat-tempat yang aku kunjungi hari ini.

1. Boat Quay

Boat Quay terletak dekat dengan Raffles Place MRT.

Bird, by Fernando Botero

Liburan murah di singapura
Sungai Singapura

Museum singapura
Civilisations Museum

Weiiits! Pasti gak nyangka kan sungai kok sebagus ini! Tempatnya oke banget, recomended pokoknya! Gak perlu bayar saat masuk. Ada tempat duduknya, kalau mau lesehan ala-ala piknik gitu juga bisa.

Di Boat Quay ini gak cuma bisa lihat pemandangan bagus, tapi sangat cocok bagi yang doyan fotografi. Kalau lapar, tinggal nengok, ada banyak sekali makanan yang dijajakan. Tapi saran nih, lebih baik bawa makanan dari luar. Takutnya gak cocok sama lidah. Pun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Kopitiam dan Foodcourt yang ada di Mall.


Selain foto-foto, di sini juga bisa naik boat keliling sungai. Untuk fee nya tidak tahu karena belum pernah naik. Dan kalau teman cantik pecinta seni dan barang-barang antik, bisa menyeberangi sungai dan pergi ke museum. Ada Asian Civilisations Museum, The Art House, dan National Gallery Singapore.

2. Marina Bay.

Tempat kedua yang aku kunjungi hari ini adalah Marina Bay. Karena jam makan siang tiba, aku tidak terlalu banyak muter. Hanya berjalan ke foodcourt untuk mencari makanan.
Makanan singapura

Setelah perut kenyang kemudian bersantai di pinggir pantai sambil menikmati semilir angin.

Liburan di singapura

Tips liburan murah di singapura

Marina bay

Marina bay
Marina bay


Marina bay

Indian food



Di Singapura itu banyak sekali spot-spot gratis dan bagus untuk foto-toto. Jadi, jalan-jalan dengan budget minim pun dijamin bisa bikin kaki pegel-pegel! (*)

Post a comment

0 Comments