Hadiah Natal Recomended Untuk Sahabat atau Pasanganmu.

 
Hadiah natal

-Hadiah Natal Recomended Untuk Sahabat atau Pasanganmu-
Ketika menjelang Natal seperti sekarang ini, biasanya kita akan disibukkan dengan beberes rumah dan mempersiapkan pernak-pernik Natal termasuk hadiah.

Kalau kamu lagi bingung nyari hadiah untuk sahabat atau pasangan, kamu menemukan bacaan yang tepat karena aku akan berbagi tips apa saja hadiah yang disukai para cewek-cewek pada umumnya.

1. Set makeup/Skin care.

Wanita mana sih yang gak suka sama barang satu ini? Meskipun ada juga sih yang sering nyinyirin perempuan ber make'up or bilangnya suka natural aja, jauuuh didalam lubuk hati mereka, wanita-wanita itu menyukai yang namanya peralatan makeup atau produk perawatan kulit.

Skincare bodyshop

Hanya saja mungkin budget mereka tidak mencukupi untuk membelinya. Tapi yakin deh, mereka gak bakalan bilang gak suka, gak bakalan bisa nolak kalau dikasih gratisan makeup/skin care! Haduh ... siapa sih yang hari gini nolak gratisan? Ya, kan?! Apalagi beli set makeupnya di drugstore-drugstore yang memang sudah menyediakan set makeup untuk hadiah Natal&tahun baru. Selain kemasannya kece badai membahana, soal brand juga gak perlu diragukan lagi.

2. Set bath.

Kalau sudah ngomongin set bath, aku jadi ingat sama yang namanya Body Shop. Kalau urusan hadiah Natal buat para wanita atau pria di luar sana, merk kenamaaan ini selalu memberikan inovasi yang baru setiap tahunnya.

Hadiah untuk pacar

Selain kemasannya yang cantik, kali ini Body Shop mengusung tema buah pir. Yang mana produk-produknya dari ekstrak buah pir.


Langsung aja deh kalian buruan cus ke Body Shop terdekat dan langsung dipilih hadiah susuai budget kalian karena Body Shop range harganya bervariasi dan dipastikan kualitasnya oke punya! Body Shop memang tak ada yang bisa menolak pesonanya. (*)

0 Comments