Langsing Tanpa Diet Ala Tika Panggabean.

 

Langsing tanpa diet

-Langsing Tanpa Diet Ala Tika Panggabean- Belakangan ini, dunia per-dietan Indonesia sedang dihebohkan dengan cara diet salah satu artis yang banyak menimbulkan pertentangan karena dietnya itu tuh tanpa makan sayuran!


Well, di sini aku gak bakalan membahas soal diet yang lagi viral tapi aku bakalan memberikan rangkuman tentang cerita Tika Panggabean yang sukses langsing tanpa diet. 


Langsing tanpa diet? Emang bisa? Pasti teman cantik akan ada yang bertanya seperti itu. Bisa aja, nyatanya, Tika Panggabean saja bisa, kan?


Nah, berikut cara Tika Panggabean berhasil langsing tanpa diet:


1. Tidak mengonsumsi gula. 

Dulu, sebelum Tika Panggabean ingin menjalani hidup sehat, dia selalu minum sesuatu yang manis. Pokoknya, kalau makan harus ada minuman manis. Kalau bikin es teh ya gulanya sampai bersendok-sendok kali, ya. Padahal, gula itu efeknya sangat buruk bagi kesehatan tubuh. 


Baca juga: Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Efek negatif gula bagi tubuh


2. Mengurangi nasi putih.

Pada saat awal-awal diet, Tika sama sekali dilarang oleh dokternya untuk memakan nasi putih, dan segala macam jenis nasi termasuk gandum. Dokternya bilang, sih ... katanya, karbohidrat itu bisa didapat dari sayur dan juga buah-buahan.


3. Perbanyak makan sayur dan buah.

Ada yang gak suka sayuran? Ayo angkat tangannya. Mulai sekarang, kalau ingin hidup sehat dan dapat bonus langsing, perbanyak makan sayur dan buah, deh. 


Baca juga: Brokoli Si Hijau Kaya Manfaat dan Anti Kanker


4. Olahraga secara rutin.

Nomor empat ini, rasanya tuh paling berat diantara yang lainnya. Jangankan olahraga, sejak Corona menyerang dan WFH, teman cantik pasti lebih banyak rebahan di rumah, kan? Ayo ngaku. 


Nah, pengakuan Tika Panggabean, dulu dia juga tidak suka yang namanya olahraga. Mula-mula, hanya kuat tigapuluh menit. Dan sekarang, dia bahkan bisa menghabiskan dua jam untuk olahraga. 


Gimana Teman Cantik? Ingin diet tanpa menyiksa? Cara Tika Panggabean ini bisa ditiru, deh. Gak aneh-aneh, kok. Cukup jaga pola hidup saja. 


Cukup segitu dulu aja kali, ya. Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi .... (*)


0 Comments