2 Anime Ghibli Mindblowing yang Wajib Ditonton.

 

Anime ghibli yang wajib ditonton
2 Anime Ghibli Mindblowing yang Wajib Ditonton- Siapa sih yang gak tahu Studio Ghibli? Studio film animasi yang berbasis di Jepang ini tak hanya menyajikan cerita yang magis sehingga membuat para penonton masuk ke dalam dunia imajinasi yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, tetapi juga menampipkan gambar animasi yang clean and relaxing. Namun, yang tak kalah menariknya juga adalah animasi Ghibli selalu memiliki musik serta lagu-lagu yang bisa bikin rileks apalagi jika didengarkan untuk menamani saat santai atau belajarmu. 

Dari sekian banyak film animasi Ghibli yang telah rilis dan aku tonton, menurutku ada dua judul animasi yang wajib banget ditonton. Selain memiliki cerita fantasi yang menyenangkan, yang paling aku suka adalah ceritanya sangat ringan.

Justru karena tidak memiliki plot cerita yang berat, menguras air mata, dan pikiran inilah aku sudah menonton dua anime ini lebih dari tiga kali. Selain itu, pengisi suara tokoh-tokoh utamanya juga terdengar imut, lucu, dan menggemaskan. Seneng aja gitu dengernya. Benar-benar ramah di telinga. 


Anime ponyo
Ponyo on the Cliffby the Sea (2008).
Anime Ghibli mindblowing pertama yang wajib kamu tonton adalah si imut Ponyo dan Sosuke. 

Film ini bercerita tentang Ponyo (baju merah) yang masih berbentuk ikan sedang main-main di laut lepas karena dia merasa bosan berada di rumah. Nah, ketika sedang jalan-jalan, apesnya dia ketemu dengan kapal yang sedang menjaring sampah. 

Review film ponyo

Akhirnya Ponyo masuk ke dalam jaring dan terperangkap di dalam toples. Setelah berusaha keras untuk kabur dari jaring, akhirnya Ponyo bisa lepas dan terdampar di pinggir pantai. Di sanalah dia bertemu dengan Sosuke (baju kuning). Pertemuan itu membuat Ponyo jatuh cinta sekaligus ingin menjadi manusia seperti Sosuke. 


Anime ghibli yang wajib ditonton.

Film anime Ghibli selanjutnya yang wajib kamu tonton adalah My Neighbor Totoro (1988). Film ini menceritakan tentang satu keluarga yang pindah rumah ke daerah perkampungan agar lebih dekat rumah sakit tempat ibu mereka dirawat.

Suatu siang saat Mei (adik) sedang bermain-main di hutan dekat rumahnya, dia tidak sengaja bertemu dengan Totoro (monster dengan penampakan seperti kelinci) yang paling besar dan karena kelelahan, akhirnya Mei tertidur di atas tubuh Totoro. Sejak saat itulah Mei dan Satsuki (kakak) memulai petualangan ajaib bersama Totoro. 

Nah, bagi Teman Cantik yang ingin nonton dan seru-seruan bareng bersama anime Studio Ghibli, busa nonton langsung di aplikasi B-Station, ya. *)




0 Comments