Rahasia kulit putih, cantik, rahasia velvy



Rahasia kulit putih

Hal-hal yang menyebabkan kerusakan kulit.

Hai, Cantik ... pernah mengalami kerusakan kulit atau bahkan masih mengalaminya? Berikut ada tips bagaimana cara mengembalikan kesehatan kulit sekaligus membuatnya kembali putih bersinar seperti sediakala. Namun sebelum itu simak dulu yuk apa saja sih hal yang bisa menyebabkan kerusakan pada kulit :


  1. Paparan sinar matahari secara berlebih. Tubuh memang membutuhkan sinar matahari guna menghasilkan vit D dalam tubuh yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Namun, jika kulit terkena sinar UV yang berlebih apalagi kulit tidak memiliki pelindung akibatnya bisa merusak kesehatan kulit seperti; penuaan dini, warna kulit menjadi semakin gelap, hingga kanker.
  2. Radikal bebas. Sering kita temui banyak jenis produk yang kita temui atau kita lihat selalu memiliki claim'Radikal Bebas'. Nah, sebenarnya apa sih radikal bebas itu? Radikal bebas adalah semacam zat yang dibentuk oleh tubuh melalui banyak proses yang tidak berbahaya bagi kesehatan jika tidak berlebihan. Akan tetapi tubuh kita terus menerus mengonsumsi bahkan menghirup udara, dan terpapar yang membuat tubuh menghasilkan radikal bebas yang terus bertambah. Lalu apa saja ciri-ciri tubuh yang terpapar oleh radikal bebas? Berdasarkan artikel yang dimuat di Metods of Melecular Biology gejala yang ditimbulkan oleh radikal bebas adalah kelelahan, sakit kepala, pusing, timbul tanda penuaan pada wajah, penurunan daya ingat, gangguan penglihatan dan menurunnya sistem kekebalan tubuh.
  3. Kemudian yang berikutnya adalah kurangnya cairan tubuh, kurang tidur dan merokok.

Cara mencegah dan memperbaiki kerusakan pada kulit.

Bagi wanita memiliki kulit yang tidak sehat adalah mimpi buruk. Bukan hanya membuat penampilan kurang enak dilihat, namun juga bisa mempengaruhi rasa percaya diri dan mood. 

Nah, berikut sedikit tips bagi Cantik yang ingin mencegah dan mengembalikan kesehatan kulit yang terlanjur sudah rusak. 

  1. Minum cukup air putih minimal 2L/hari atau setara dengan 8 gelas. Air putih tak hanya baik bagi tubuh, namun juga mampu menjaga kesehatan kulit.
  2. Konsumsi makanan yang memiliki antioksidan tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas. Seperti ; Kacang-kacangan, aneka berrys, sayuran hijau, daging ayam, oatmeal, gandum serta  banyak lagi makanan yang mengandung vit A, C, E dan Selenium.
  3. Pastikan istirahat cukup dan olahraga rutin setiap minggunya.
  4. Dan yang terakhir adalah gunakan produk perawatan kulit yang tidak hanya aman bagi tubuh. Namun juga mampu mengembalikan kesehatan serta keremajaan kulit, mencerahkan dan terbuat dari bahan-bahan alami tentunya.

Produk yang mampu
mengembalikan kesehatan dan kecerahan kulit.

Memilih produk kecantikan tak boleh asal-asalan ya, Cantik. Nah, berikut produk perawatan kulit yang wajib dicoba untuk kaum Cantikers di Seluruh dunia Velvy goats milk body lotion dan Velvy goats milk shower cream.

Kenapa harus Velvy? 

1. Susu kambing sudah dikenal khasiatnya untuk kecantikan wanita. Nah, bahan utama dari Velvy adalah susu kambing atau goats milk yang memiliki fungsi melembabkan serta melembutkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mengatasi penuaan dini, mencerahkan kulit, melindungi kulit epidermis dari paparan sinar matahari dan radikal bebas.

2. Velvy Body Lotion dan Velvy Shower Cream memiliki banyak varian yang bisa mensesuaikan sesuai kebutuhan wanita Indonesia.

3. Perpaduan dasar goats milk dan beberapa bahan alami lainnya membuat Velvy mampu mencerahkan kulit 2x lebih cepat.

4. Terbuat dari bahan-bahan alami, no animal test, for all skin types, PH balance, UV protection dan pastinya halal.

Varian Velvy yang bisa dipilih oleh Cantikers.

Berikut produk Velvy yang bisa menjadi referensi bagi Cantikers :

1. Velvy goats milk body lotion silk & grape seed oil.

Ultra lightening & vitamin C UV protection, extra moisturizing & brigtening yang terdapat pada Velvy mampu mencerahkan, melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu kandungan hydroliiyzed silk dan vit C mampu menjaga kelembapan mencerahkan kulit 2 X lebih cepat. Ditambah grapeseed oil memberi sensasi keharuman yang segarserta mampu meregenerasi sel kulit mati.



2. Velvy goats milk body lotion Royal Jelly & Sunflower.

Tambahan royal jelly dan sunflower tak hanya menjadikan Velvy Goats Milk Body Lotion Royal Jelly & Sunflower melembabkan, mencerahkan, serta melindungi dari sinar UV akan tetapi mampu memberi extra kelembapan dan menutrisi kulit agar kulit tetap elastis. Aroma royal jelly dan bunga matahari akan membuat Cantiks semakin rileks.


3. Velvy goats milk body lotion Rosehip Seed Oil & Peach.

Tambahan rosehip seed oil & peach menbuat aroma Velvy menenangkan. Tak hanya di situ, kedua bahan alami yang sudah dikenal manfaatnya bagi dunia kecantikan mampu mengencangkan kulit serta menyamarkan noda hitam



4. Velvy goats milk body lotion Licorice & Shea Butter. 

Licorice & Shea Butter pada Velvy milk body lotion memberika nutrisi lebih pada kulit yang memberikan ekstra kelembapan serta ekstra mencerahkan.


6. Velvy goats milk body lotion Green Tea & Aloe Vera.

Siapa sih yang gak tahu teh hijau dan lidah buaya? Tak hanya namanya yang dikenal dari masa nenek moyang kita dahulu, namun khasiatnya juga sudah terbukti ampuh dalam kecantikan wanita. Green tea tak hanya memberi rasa sejuk pada kulit tapi juga memiliki antioksidan yang tinggi dan mengandung zat anti ageing. Belum lagi aloe vera yang mampu menyegarkan kulit, dan aloevera sendiri dikenal mampu mengurangi noda hitam pada kulit. Benar- benar si Velvy satu ini memiliki double antioxidant + vitamin E.


Produk-produk Velvy.

Velvy tak hanya memiliki body lotion yang ciamik, loh. Tapi masih punya banyak produk andalan yang wajib banget dimiliki sebagai penunjang kecantikan kulitmu. Salah satunya adalah Velvy Goat's Milk Shower Cream! Padu padan yang pas deh sama Velvy body lotionnya dan bisa mengembalikan kulit cerahmu yang selama ini kusam karena sering terpapar sinar matahari.

Selain body lotion dan shower cream ada juga body scrub, shower gel dan juga fragrance miss yang akan membuat kulit putihmu makin bersinar dan wangi. Dijamin deh bikin si doi makin nempel kayak perangko!

Untuk Cantikers yang ingin selalu update info-info terbaru soal Velvy, bisa banget follow Instagramnya di VelvyBeauty atau bisa juga kepo-kepo di web resminya di Velvy Indonesia.



Harga produk Velvy and where to buy?


Bahas soal penyebab kerusan kulit, sudah. Benefit produk Velvy, sudah. Nah kini saatnya bahas soal harga dan di mana sih tempatnya kalau mau beli produk-produk Velvy?

Harganya itu terjangkau banget dan cocok untuk Cantikers di Indonesia. Sebagai contoh nih, ya. Velvy shower cream green tea & aloe vera ukuran 250 ml dipatok dengan harga 28.000. Duhhh ... muraaah bingit ya. Langsung cus deh ke akun resminya Velvy di Shoppee! Lagi banyak promo, loh!! Buruan kepoin dan cantikkan kulit putihmu bersama Velvy Indonesia! Akun resmi Velvy Shopee cuma di mgiofficialstore ya ... bukan yang lain! (*)


2 Comments

  1. Udah lama liat iklannya wara wiri di Instagram tapi belum ada niatan beli sampe hari ini hehehe...next pengen nyoba juga deh. TFS

    ReplyDelete