Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Versi Laptop.

Cara mengubah tampilan android menjadi versi laptop
www.rawpixel.com

-Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Versi Laptop- Sejak pandemi Covid-19 mulai merebak di seluruh belahan bumi, work from home atau bekerja dari rumah sudah menjadi rutinitas sehari-hari bahkan hingga sekarang yang katanya new normal.

Tidak hanya bagi para karyawan swasta maupun negeri, bahkan, mahasiswa hingga pelajar pun ikut kena imbasnya. Mengerjakan tugas melalui internet, pertemuan online menggunakan Google Meet atau Zoom sudah tak bisa terelakkan lagi.

Kalau yang sudah terbiasa dengan gadget plus fitur-fitur yang ada di dalamnya, dijamin apapun yang dilakukan secara online pasti akan lancar. Tapi, bagaimana bagaimana bagi yang jarang sekali menggunakan internet sebagai dasar dari pekerjaannya? Pasti sedikit memusingkan karena harus belajar lagi dan menyesuaikan diri lagi.

Baca juga: Cara Agar Blog Kita Banyak Pengunjung

Salah satu masalah yang kerap dihadapi para pengguna Android yang ingin mengakses website melalui ponselnya adalah website tidak mendukung tampilan ponsel sedangkan tidak memiliki laptop atau komputer. Nah, tidak perlu khawatir lagi soal ini. Pasalnya, smartphone jaman sekarang itu benar-benar smart! Tidak perlu jauh-jauh ke warnet atau pinjam laptop tetangga untuk bisa masuk ke dalam website yang diinginkan. Ikuti saja langkah-langkah berikut maka dijamin tampilan layar Android akan menjadi versi desktop atau komputer!

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah ketik url website yang ingin dituju. Kemudian, klik titik tiga di pojok kanan atas seperti contoh berikut.

Cara mengubah tampilan android seperti laptop


Lalu, pada halaman tersebut akan muncul seperti gambar di bawah ini. Klik tampilan desktop dan secara otomatis, website pada layar android akan berubah tampilan seperti yang ada pada laptop atau komputer. Selamat mencoba. (*)

Cara mengubah tampilan android menjadi seperti laptop


Post a comment

0 Comments