2 Aplikasi Menulis Novel dan Dibayar yang Sedang Viral.

 

Menulis novel dibayar

-2 Aplikasi Menulis Novel dan Dibayar yang Sedang Viral- Jika artikel ini muncul di beranda kamu saat ini, itu berarti kamu seorang penulis atau calon penulis.


Well, gak perlu lama-lama lagi kita langsung to the point saja. Sejak akhir tahun 2021 ada dua platform menulis yang sedang viral di Indonesia. Viralnya bukan karena yang aneh-aneh, ya. Tapi, karena bonus yang ditawarkan atau karena penghasilan penulisnya yang bisa dibilang sangat fantastis!


1. KBM App (Komunitas Bisa Menulis APP).


Aplikasi yang pertama adalah KBM App. Platform lokal satu ini meskipun pada awalnya dijauhi oleh penulis digital karena tidak adanya bonus, namun sejak ada penulis yang tembus seratus juta pertama dari penjualan bab berbayar kemudian diikuti dengan penulis yang mendapatkan bab berbayar sebesar 60 juta selama sebulan, pamor KBM menjadi naik dan mulai diperhitungkan oleh banyak penulis. Selain perfoma aplikasi yang semakin baik, juga karena kemudahan yang ditawarkan seperti; tidak adanya kontrak yang mengikat, tidak dibutuhkan subscribers untuk mengunci bab, dan yang paling penting adalah minimal penarikan yang sangat merakyat! Yaitu, tidak lebih dari Rp 20.000 sudah bisa gajian! 

Cara menulis di KBM APP


Baca juga: Cara Menulis di KBM App


2. Fizzo


Fizzo ini dulunya adalah Fictum kemudian bertransformasi menjadi Fizzo. Kelebihan platform satu ini yang menjadikan dia viral adalah bonusnya yang besar dan juga membacanya gratis dan gak perlu pakai koin! Gila gak, tuh! Rata-rata platform yang ada di Indonesia mengharuskan pembaca membeli koin jika ingin membaca bab yang dikunci. Tapi, di Fizzo itu gak berlaku! Semua novel-novel yang ada di sana bisa dibaca dengan gratis tis tis! Itu sebabnya baru beberapa bulan launching, platform ini sudah di-download lebih dari 500 rb pengguna. 

Cara Menulis di Fizzo


Baca juga: Cara Menulis di Fizzo


Giamana Teman Cantik? Tertarik untuk menulis di KBM App atau Fizzo? 


Thanks for reading, see you! (*)

0 Comments