Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan

 

Cara mudah menghilangkan bau badan
Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan - Kalau ngomongin soal bau badan, aku yakin banyak dari Teman Cantik yang merasa terganggu dengan hal ini. 


Bau badan tak hanya mengganggu diri sendiri, tetapi juga mengganggu orang-orang di sekitar. Well, sebenarnya ada dua tipe orang yang berkaitan dengan bau badan. Pertama, orang itu sadar kalau memiliki bau badan berlebih. Dan tipe kedua ini sama sekali tidak sadar kalau aroma yang keluar dari tubuhnya sangat mengganggu orang-orang di sekitarnya.


Penyebab bau badan sendiri adalah bercampurnya antara si keringat dan bakteri. Makanya, orang-orang yang memiliki aroma tubuh tidak sedap biasanya ditandai oleh ketiak yang basah. 

 

Bau badan sendiri menurutku tidak hanya soal mandi atau tidak, sering ganti baju atau tidak, pakai deodorant atau gak, ya meskipun hal itu menjadi faktor makin bau atau tidaknya bau badan. Kenapa aku bisa bilang begitu, nyatanya meski sering mandi, pakai deodorant, sering ganti baju dengan bahan katun, nyatanya tetap saja bau badan menyengat. Apalagi jika sudah melakukan banyak aktifitas. 


Sebagai orang yang memiliki pengalaman soal bau badan, aku sudah mencoba berbagai cara. Namun, hasilnya nihil. Pada saat-saat tertentu ketiak masih bau ditambah hitam karena penggunaan deodorant. Akan tetapi setelah menggunakan produk alami satu ini, aku merasa lebih fresh dan warna ketiak lebih cerah. 


Cara mudah menghilangkan bau badan ala aku adalah menggunakan tawas setelah mandi. Selain harganya murah dan mudah didapat, memakai tawas terasa lebih baik daripada menggunakan deodorant. Ketiak jadi lebih kering meski melakukan banyak aktifitas. Selain itu juga kulit ketiak menjadi lebih cerah dan halus. 


Menggunakan tawas untuk mengilangkan bau badan, caranya sangat mudah sekali. Oleskan tawas pada ketiak yang masih basah seusai mandi dan biarkan mengering secara alami. Selamat mencoba dan semoga sharing kali ini bisa bermanfaat. (*)

0 Comments