3 Manfaat Buah Naga yang Harus Diketahui.


Bing Image Creator

3 Manfaat Buah Naga yang Harus Diketahui- Buah naga adalah buah dari jenis kaktus yang berasal dari Meksiko, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan. Sekarang buah ini di banyak di budidayakan di Asia termasuk di Indonesia.

Selain rasanya yang segar dan manis, rupanya buah naga ini memiliki banyak manfaat karena memiliki antioksidan yang tinggi.

Mengatasi Mag.

Manfaat buah naga yang pertama adalah membantu mengatasi mag karena buah naga memiliki efek dingin dan memberikan rasa nyaman di lambung. 

Membantu Menurunkan Kolestrol.

Hayo, siapa nih yang suka makan makanan berlemak dan seafood? Ada baiknya dikurangi dan perbanyak makan buah naga merah, deh. Mumpung lagi musim dan harganya murah. He-he-he.

Mengusir Wasir.

Mengonsumsi buah naga setiap hari ternyata tidak hanya membantu mengatasi panas dalam, tetapi juga mampu mengatasi wasir.

Pastikan menjaga makanan setiap hari, perbanyak makan sayur, dan buah, dan usahakan olahraga rutin setiap hari. Apalah artinya makan buah naga setiap hari kalau selalu makan makanan seafood dan berlemak lain dan juga malas gerak alias mager. Iya, kan? Ingat, kesehatan bukan hanya soal makan buah tiap hari, tetapi pola makan, gaya hidup, dan mengelola stress juga sangat berpengaruh. Ketigahal tersebut harus dijalankan secara bersamaan agar tubuh senantiasa sehat dan bugar.(*)


Sumber: Majalah Trubus dan Wikipedia.




0 Comments