3 Cara Agar Kamu Cepat Move On

 

Bagaimana cara melupakan seseorang
3 Cara Agar Kamu Cepat Move On- Hola, Teman Cantik. Jika kamu menemukan tulisan ini, berarti kamu sedang galau dan membutuhkan sebuah tips. Di sini aku bakalan membagikan pengalaman aku sendiri dan juga orang-orang di sekitar. Bagaimana sih caranya agar kita bisa melupakan seseorang yang pernah mengisi hari-hari dan hati kita.

Proses melupakan memang tak mudah dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar, tapi bukan berarti tidak mungkin. Di minggu pertama saat baru saja putus dari pasangan, biasanya kita akan lebih suka menyendiri di rumah, malas untuk beraktifitas, dan juga sering membuka galeri foto atau sesuatu yang mengingatkan pada kenangan. Itu sangat wajar karena biasanya tak ada hari tanpa si dia, e ternyata sekarang keadaan berubah. 
Bagaimana cara melupakan seseorang


Hal pertama yang perlu Teman Cantik lakukan adalah keluar rumah dan carilah teman untuk bicara. Bisa sambil makan atau jalan-jalan ke tempat favorit. Ingat, jangan kunjungi tempat yang pernah kamu kunjungi dengan doi, ya. 

Kemudian tips yang kedua adalah sibukkan diri kita dengan produktifitas dan fokus pada pekerjaan tersebut sehingga hasilnya pun maksimal. Percayalah, orang yang membunuh waktu dengan bekerja, berkreatifitas, akan lebih memudahkan melupakan seseorang dibanding yang hanya diam di rumah dan meratapi apa yang telah terjadi. Yakinlah bahwa jika dia memang jodohmu, Tuhan akan mempertemukan kalian dengan cara yang manis. 
Cara melupakan seseorang


Tips cara melupakan seseorang yang terakhir adalah bukalah hati agar kamu menemukan orang yang tepat. Hal ini sudah aku buktikan sendiri. Di saat kita membuka hati, ternyata Tuhan mempertemukan kita dengan orang yang bisa membuat kita lupa dengan mantan. Sebagai tambahan, selalu tanamkan pada hati kita. Cintailah manusia sewajarnya, jangan berlebihan. Karena sejatinya cinta terbesar seharusnya kita berikan pada Sang Pencipta. Teruslah berdoa dan dekatkan diri pada Tuhan. Karena hanya Dia yang tak pernah mengecewakan. (*)



0 Comments